Touring Merah Putih Terios Club Indonesia Chapter Bandung Raya - Ranca Buaya

 Menembus keindahan alam Jawa Barat bersama Touring Merah Putih Terios Club Indonesia Chapter Bandung Raya menuju destinasi magis, Ranca Buaya.

Bandung, TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Pada Sabtu, 31 Agustus, semangat merah putih berkibar di exit tol Soreang. Puluhan mobil Terios berjejer rapi, siap menjelajahi keindahan alam Jawa Barat, dengan tujuan akhir Ranca Buaya di Garut.

Daftar peserta yang ikut dalam touring ini serta nomor CI mereka saat tiba di exit tol Soreang:

Om Ibnu (1943), Om Bazzar (2068), Om Andri (2290), Om Azpoer (2511), Om Alftih (1854), Om Patra M.S (2003), Om Ade (1448), Om Aris (1528), Om Anang (2596), Om Ridwan (2319), Om Dadan (2461), Om Karman (2024)



Suasana penuh canda dan tawa menyelimuti rombongan saat perjalanan menuju Ranca Buaya. Mereka menikmati pemandangan alam yang memukau sepanjang perjalanan. Sebelum menuju villa yang menjadi tujuan akhir, rombongan dijamu dengan makanan lezat di villa milik Om Ridwan di Ranca Buaya.

Sesampainya di villa, mereka langsung disambut dengan keindahan alam yang menakjubkan. Peserta touring menikmati waktu bersama di Ranca Buaya, merasakan kedamaian dan keindahan alam sekitar. Malam harinya, suasana semakin meriah dengan lagu-lagu karaoke dan aroma makanan yang menggugah selera, mempererat keakraban di antara peserta.

Di tengah malam, tiga peserta tambahan dari Bandung tiba di villa, yaitu: Om Dadan (1362), Om Medi (927), Om Apih Budi S.

Mereka langsung disambut hangat oleh rombongan yang masih terjaga menikmati suasana malam. Keesokan paginya, semangat kembali terpompa dengan adanya permainan seru yang dipandu oleh Om Apih Budi S. Setelah menikmati waktu bersama di Ranca Buaya, rombongan mulai kembali menuju rumah masing-masing dengan kenangan indah yang tak terlupakan.

Touring Merah Putih Terios Club Indonesia Chapter Bandung Raya sukses menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi para peserta. Semangat merah putih dan keakraban di antara mereka terukir indah dalam perjalanan ini.

Nara sumber: Om Dadan, Om Ibnu, dan Om Ade

Artikel disusun oleh Humas Bandung Raya Terios Club Indonesia (TCI).

4 Comments

  1. Abringken abretken gaskenn💪

    ReplyDelete
  2. Mantap chapter bandung Raya kegiatannya selalu padat, curiga ada jurnalis di chapter selalu liputan..

    ReplyDelete