Kopdar Silaturahmi TCI Chapter Purwasuka Sambut Kelahiran: Kebersamaan yang Menghangatkan

Momen apapun bisa di gunakan untuk kopdar dan silaturahmi seperti yang di lakukan oleh om om dari chapter Purwasuka region Jabar ini . Chapter Purwa suka  di bulan Agustus menyelenggarakan kopdar  sambut kelahiran di 3 tempat.

TERIOSCLUBINDONESIA.NET - Kopdar Silaturahmi TCI Chapter Purwasuka region Jawa Barat Sambut Kelahiran

Pada bulan Agustus 2024, Terios Club Indonesia Chapter Purwasuka menggelar kegiatan kopdar silaturahmi dengan tema sambut kelahiran. Sebagai bagian dari serangkaian kegiatan unik di bulan Agustus ini, kopdar tersebut diselenggarakan di tiga lokasi berbeda: di rumah Om Irfan TCI 1381 di Karawang, rumah Om Surip Imam TCI 2477 di Karawang, dan rumah Om Rizal TCI 1530 di Subang.

Kehadiran yang kompak dari para Omers Chapter Purwasuka seperti Om Danny TCI 433, Om Oca TCI 233, Om Derry TCI 519, Om Tony TCI 406, Om Kowo TCI 1385, Om Ace TCI 1917, Om Irfan Ilhami TCI 1381, Om Surip Imam TCI 2477, Om Rahmat TCI 1460, Om Hermawan TCI 1404, dan Om Rizal TCI 1530, menunjukkan solidaritas dan kehangatan dalam kelompok ini.

"Kegiatannya lebih seperti program internal chapter di mana ketika ada anggota yang melahirkan, kami pasti menjenguk sambil memberikan dukungan," ujar Om Danny TCI 433 yang merupakan Keua TCI chapter Purwasuka ini.

Omers Purwasuka Sambut kelahiran dengan membuat ucapan  yang di Pigora


Dengan diselenggarakannya kopdar ini, diharapkan kebersamaan dalam klub semakin erat, memperkuat solidaritas antar anggota, dan mengokohkan fondasi kekeluargaan di Terios Club Indonesia. Semoga semangat kebersamaan ini membawa klub menuju prestasi yang semakin gemilang di masa depan.

Pewarta: Om Danny TCI 433 | 9 September 2024

0 Comments