Touring Merah Putih Momen 17 Agustus TCI Region Bali


 Bali. TERIOSCLUBINDONESIA.NET- TCI Region  Bali tanggal 11 /8/ 2024, Terios Club Indonesia Region Bali menggelar acara touring yang bertajuk "Touring Merah Putih" sebagai bagian dari peringatan momen 17 Agustus 2024. Acara ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar member TCI.

Acara dimulai dari Kebon Vintage Cars Denpasar dan berakhir di Taman Ujung Karangasem dengan partisipasi 5 mobil (KR) termasuk member seperti Om Arif Kapoet (094), Om Waluyo (282), Om Fahri (457), Om Yoyok (1209), dan Om Galieh (1477).

Baca Juga: DARMI Bulanan TCI Region Bali di UMMA Eatery Bali

Rombongan Omers TCI Region Bali berkumpul di jalur lambat By Pass Ida Bagus Mantra sebelum memulai perjalanan menuju jalan baru PKB Klungkung. Selama perjalanan, mereka melakukan syuting video konvoi mobil dan membersihkan sampah di sekitar jalan baru PKB.

Setibanya di Taman Ujung, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PPMKI dan Ketua Panitia Touring Merah Putih, diikuti dengan penyerahan bantuan sosial kepada para veteran oleh Wakil Gubernur, Bupati, dan Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan makan siang, hiburan, dan games komunitas sebagai bagian dari kegiatan bersama. Setelah acara selesai, peserta touring kembali ke lokasi masing-masing dengan kenangan dan hubungan yang semakin erat di antara Omers anggota TCI.

Pewarta: P. Galieh TCI 1477

Editor:  Mahrus TCI 307

0 Comments