Omers TCI Rayakan Anniversary ke-31 Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Victory Eka Tribina (VET) Sekaligus Kopsan di Ujungbatu

 

Owner VET; Arifin S Pane saat memotong tumpeng dalam rangka Anniversary VET ke-31






"Omers  TCI yang kebetulan owner Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris (VET) merayakan Anniversary 31 lembaga tersebut sekaligus adakan Kopsan Chapter Rokan Hulu"

Rokan Hulu, TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Pada Minggu (04/8/2024), Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Victory Eka Tribina (VET) merayakan Anniversary ke-31 di Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu. Acara dihadiri oleh siswa/i, alumni, dan tamu undangan dengan beragam kegiatan termasuk sambutan, hiburan musik, pembagian piala/piagam, makan siang bersama, dan games hiburan. 

Kegiatan didanai oleh VET Students Organization dan donasi dari Alumni VET. Arifin S Pane, pemilik VET, juga aktif dalam Terios Club Indonesia (TCI) Regional Riau. 

Para siswa/i saat Anniversary VET ke-31

Di Ujungbatu dan sekitarnya, Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Victory Eka Tribina dikenal sebagai "VET". Lembaga ini telah meluluskan lebih dari 4.000 alumni yang menyebar di berbagai tempat di Indonesia dan di luar negeri. Arifin S Pane, pemilik dan pengelola VET, juga merupakan anggota dan Penasehat di Terios Club Indonesia (TCI) Regional Riau.

Dalam sambutannya, Arifin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut, baik secara material maupun moral, serta dedikasi dan pikiran.

Ia juga berterima kasih kepada beberapa pihak dan komunitas yang telah memberikan ucapan selamat melalui papan bunga. Arifin secara khusus mengucapkan terima kasih kepada komunitas mobil Terios Club Indonesia (TCI) yang dianggapnya sebagai keluarga dan rumah besar, ucap pria berkacamata ini yang memiliki nopung TCI 1115


Pengurus TCI Regional Riau dan keluarganya hadir dalam acara tersebut. Beberapa yang hadir termasuk om Pembina Rianto 015, om Sekjen Adjie 474, om Bendum Yus 389, om Divisi Sosial J. Tompul 668, om Divisi Humas Bahari 1117, om Ahmad dari Regional Sumut 951, serta beberapa anggota Chapter Rokan Hulu: om Joko 446, om Ali 1441, om Imam 1551, om Mariyanto 2247, om Fari 2414, dan om Ismuzad 2465.

Acara ditutup dengan spesial KopSan TCI Chapter Rokan Hulu dan sesi diskusi untuk kemajuan TCI Riau.

Pewarta: Media TCI Riau

Editor: Mahrus TCI 307

0 Comments