TCI Serahkan Donasi Korban Lahar Dingin Sumbar


Sumbar, TERIOSCLUBINDONESIA.NET-  TCI Region Sumatera Barat minggu, 30/06/23 menyelenggarakan kegiatan Bansos penyerahan donasi dari Terios Club Indonesia  di desa sungai jambu,tanah datar Sumatra barat.


Seperti yang sudah sudah Omers yang tergabung dalam komunitas mobil Terios Club Indonesia selalu menyelenggarakan penggalangan  donasi bencana alam seperti yang terjadi pada banjir lahar Dingin Gunung Merapi Sumbar kemarin.

Baca Juga; TCI Galang Donasi Banjir Lahar Dingin Gunung Merapi Sumbar

Region region mewakili dalam kegiatan penyerahan bansos ini diantaranya dari Region Sumatera Barat Om Wanda TCI 021 (founder).  om Zul TCI 2103, Om Irwansyah TCI 1440 dari Region  Sumsel dari Region Riau.  om Yus (TCi 389), om Rifki (TCI 1484).om Effendi (TCI 2430) dan om effendi (TCi 1115) dan om Nino dari region 

Jabodetabek (TCI 1458) yg kebetulan sedang mengerjakan proyek di Payakumbuh.


Bentuk donasi berupa bahan bahan makanan sembako beras, minyak serta diambil dari uang yang di kumpulkan dari Omers TCI se Indonesia total Rp. 13.250.0000 di harapkan untuk  meringankan beban warga yang terdampak bencana lahar dingin gunung merapi Sumbar tempo hari.


Penyerahan donasi di hadiri wali nagari desa Sungai Jambu. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Terios Club Indonesia yang telah memberikan bantuan wujud kepedulian kemanusiaan pada warga yang terkena musibah.


Om Wanda TCI 021 mewakili  Terios Club Indonesia Pusat dalam sambutannya mengucapkan bela sungkawa Dan turut prihatin ikut berduka apa yang menimpa warga yang terkena musibah Lahar dingin Gunung Merapi Sumbar ini. “Semoga donasi dari kami dapat meringankan beban warga yang terkena musibah” pungkas Om Wanda TCI 021.


Sumber Berita: Om Bujeng TCI 1484

Editor: Mahrus TCI 307


Tonton Video Penyerahan Donasi Korban Lahar Dingin Gunung Merapi Sumbar




0 Comments