Rakernas Terios Club Indonesia 2024 Depok Jabar

Depok TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Terios Club Indonesia sukses menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Sabtu, 20/07/2024 di Daima Suites Margonda Depok Jawa Barat.

Di balik kesuksesan  acara  Rakernas 2024 di percayakan  pada TCI Region Jabodetabek Banten sebagai panitia yang di gawangi om Dicky TCI 445 telah berhasil menyelenggarakan even ini dengan baik dan patut di berikan apresiasi.

Omers begitu antusias momen ini sangat di rindukan dan berharap kedepan Omers dapat menyelenggaranan momen seperti ini lagi. Rakernas merupakan ajang silaturahmi antar pengurus TCI Region dan pengurus TCI Pusat. Selama ini hanya berkomunikasi melalui Grub WA WAG)

Walaupun belum pernah bertemu karna jaraknya yang jauh Omers saling berpelukan menambah eratnya persaudaraan Omers TCI.

Baca Juga: JAMNAS 3 Terios Club Indonesia Tabanan Bali Sukses di Gelar

Akan tetapi ada kisah memilukan dari Om Dede TCI 1096 merupakan anggota pengurus pusat Divisi Merchandise yang harus mbolos dari Rakernas di sebabkan orangtuanya meninggal dunia.

Rakernas di Hadiri Omers perwakilan 12 Region di setiap Region mengirim kan 2 wakilnya ketureg dan div Tatib. Hadir juga 2 founder TCI yaitu Om Setiawanda TCI 021 dari Sumbar dan Om Rofik TCI 100 dari Jatim. 

Berikut daftar hadir Rakernas 2024 TERIOS Club Indonesia.

  1. Om Dicky Munandar TCI 445 Ketureg Jabodetabek Banten
  2. Om Bahahudin TC I222 Tatib Jabodetabek Banten.
  3. Om Maman Sofiayan TCI 1281 Ketureg Lampung.
  4. Om Rachmad Hidayat LSE TCI 1395 Ketureg Region Sulawesi Tenggara.
  5. Om Ferit TCI 611 Ketureg Kepri.
  6. Om Hafith Sukri TCI 1616 Riau
  7. Om Dede TCI 304 Wareg Bali
  8. Om Syamsul Arifin TCI 999 Ketureg Bali
  9. Om Dadan Rusmana TCi 1362 Kechap Jawa Barat
  10. Om Hilman TCI 1333 Tatib Region Riau
  11.  Om Rachmat Hidayat 944 Kepri 
  12. Om YuzielaTCI 389 Riau
  13. Om Irwansyah TCI 1440 Sumut
  14. Om Husada TCI 338 Ketureg Jabar
  15. Om Rofiq Poerbowo TCI 100
  16. Om Wawan TCI 2108 Region Sumsel

Acara di mulai pukul 9.30 wib dan Selesai pukul 5.00 wib dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya mengawali rakernas selanjutnya laporan Ketua Panitia Rakernas Om Dicky TCI 445 dan kemudian pembacaan Tata Tertib Rakernas 2024. Sebelum Omers mengikuti jalanya Rakernas terlebih dahulu membaca Tata Tertib yang telah di sepakati bersama terlebih dahulu agar suasana rapat berjalan dengan baik dan tertib.

Sambutan Sambutan

Dalam sambutannya Om Wanda TCI 021 mewanti wanti kepada Omers bahwa,"kita jalin silaturahim perkuat rasa persaudaraan hilangkan rasa ego yg tinggi sesama member dan bersama2 berjuang membesarkan terios club indonesia yg kompak, solid, guyub dan bertambah byk member dan tci semakin besar eksis dimana-mana 

Sebagai founder om Rofik TCI 100 juga memberi masukan bahwa “ Dalam berkomunikasi hendaknya kita kedepankan bersilaturahmi antar Omers TCI agar terwujud kerukunan dan keguyuban.

Om Taufik 027 dalam sambutannya: mengabarkan kepada founder dan Omers TCI yang hadir hingga saat 5 tahun TCI berdiri member TCI sudah tembus 2500 member dan Om Taufik selaku Ketum TCi juga berharap founder juga ikut mengawasi agar TCI semakin berkembang lagi.

Turut memberi sambutan om Ecoy selaku Sekertaris pengurus pusat TCI mengatakan bahwa,” TCI tetap solid ke depannya lebih berkembang, TCI bisa lebih besmanfaat bukan hanya di kalangan internal member, tapi bermanfaat bagi masyarakat”.

Pemaparan Program Kerja

Di acara Rakernas juga ada sesi pemaparan program program kerja di setiap anggota pengurus TCI Pusat diantara Program Bendahara (Tante Rita TCI 1296), Div Membership (Om Varro TCI 043), Div Humas Media (om Mahrus TCI307), Divisi Tatib (om Dedy TCI 014). Salah satunya  program kerja dari Divisi Humas Media yaitu; Div Humas Media mempunyai program untuk memaksimalkan media sosial lewat Facebook. Instagram dan Web site berita online TCI. Lewat media sosial tersebut dapat memviralkan semua kegiatan TCI dengan harapan TCI semakin di kenal masyarakat. Program jangka panjang div. Humas Media membuat aplikasi untuk data dataTCI semua berbasis Online.

Pemaparan Program kerja juga di lakukan oleh perwakilan masing masing pengurus region yang hadir di acara Rakernas ini.

Acara Rakernas di tutup dengan sesi foto foto dan ramah tamah. Ada hal yang menarik dari rakernas di sesi ramah tamah bahwa masing masing region membawa hadiah dan Omers saling menukar hadiah dan ini menjadi hal yang tak akan terlupakan.

Susunan Acara Rakernas TCI 2024
1. Pembukaan
2. Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya
3. Laporan Ketua Panitia Pelaksana (Om Dicky)
4. Sambutan-Sambutan :
- Dewan Pembina TCI: (Om Wanda & Om Rofik)
-Dewan Penasehat TCI: (Om Efful)
 Ketua Umum TCI: (Om Taufik)
5. Pembacaan Do'a
6. Pembacaan Tata Tertib Rakernas TCI 2024
7. Pemaparan Program Kerja Pengurus Pusat
8. Pemaparan Program Kerja Regional
9. Diskusi dan Tanya Jawab
10. Kesimpulan Hasil Rakernas TCI 2024
11. Penutupan & Foto Bersama.

Acara Rakernas TCI 1 ini sangat sukses dan semua omers sangat mengharapkan acara sillaturahmi secara offline ini bisa diadakan lagi,banyak moment luar biasa yg tak terlupakan” Pungkas Tante Rita TCI 1295 yang merupakan Bendahara TCI. Salam Bersaudara Tanpa Batas 


Untuk Hasil Notulen Rakernas 2024 selengkapnya silahkan Klik Sini

1 Comments