Kunjungan Terios Club Indonesia Region Sultra Ke Satlantas Polresta Kendari

 

Pertemuan TCI Region Sultra dengan Kasatlantas Polresta Kendari untuk saling bersinergi menjadi pelopor berlalulintas di jalan.

Kendari. TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Komunitas Terios Club Indonesia (TCI) region Sulawesi Tenggara 2/07/2024 mengadakan kunjungan ke Satlantas Polresta Kendari. Acara kunjungan ini di wakili 3 Omers dari TCI region Sulawesi Tenggara diantaranya Om Rahmat TCI1395 (Ketua region Sultra). Om Dhika TCI  841 (Bendahara) dan Om Rustam TCI  277 (Penasehat)

Kegiatan kunjungan ini merupakan bentuk sinergi antara satlantas Polresta Kendari dan TCI Region Sultra dan siap untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalanan.

Sambil berbincang bincang Kasatlantas Polresta Akp. Syahrul,SH dan Om Rahmat TCI 1395 selaku ketua region Sultra menandatangani plakat dan sekaligus meminta izin kepada Kasatlantas untuk menjadi dewan pembina TCI Region Sultra dan Kasatlantas Akp. Syahrul,SH setuju 

Kasatlantas Kendari mengatakan kegiatan ini baik sekali untuk tetap menjaga ketertiban bersama agar dapat berlalulintas dengan nyaman.

Kegiatan Region Sultra ini merupakan magnet yang positif patut di apresiasi dan dapat menjadi contoh untuk Omers Region Region lainya. Tetap bersamangat untuk menjadi TCI yang yang lebih baik. Salam Bersaudara Tanpa Batas.

0 Comments