Darmi dan Touring TCI Region Bali Berkunjung ke Panti Asuhan di Singaraja

 

Darmi (Kopdar Resmi) TCI Region Bali berkunjung ke Panti Hindu Ganesha sevaman Singaraja.

Bali,TERIOSCLUBINDONESIA.NET Seakan tiada hentinya kegiatan bakti sosial (baksos) yang di selenggarakan komunitas Terios Club Indonesia seperti yang di lakukan oleh TCI Region Bali.

Minggu. 30 Juni 2024 TCI Region Bali menyelenggarakan Kopdar Resmi (DARMI) sekaligus sekaligus program per 6 bulan sekali yaitu touring sambil menyalurkan donasi di Panti Hindu Ganesha sevaman Singaraja.

Ikut menghadiri momen keren ini Omers dari Region Bali di antaranya:Om Samsul TCI 999, Om Dede 304, Om Alfian 1323. Om Galih 1477, Om yoyok 1209, Om Fachry 457, Om waluyo 282, Om Hery 268, Om wijaya 2153.

Perjalanan ke tempat tujuan Panti Hindu Ganesha sevaman Singaraja, menempuh jarak 60 km 2 jam perjalanan. Jarak yang begitu jauh akan terasa menyenangkan karena banyaknya tempat tempat wisata dengan pemandangan pegunungan yang sangat indah yang sememangnya sepenjang jalur Denpasar Singaraja berkonsep wisata.

Darmi kali ini menyelenggarakan baksos peduli kemanusian dengan berdonasi untuk 20 anak di panti Hindu Ganesha sevaman Singaraja

Om Samsul Arifin TCI 999 (ketureg) mengatakan bahwa Omers berdonasi keperluan sehari 20 anak panti diantaranya 
20 pcs bantal dan sarungnya serta
sembako berupa beras, gula, minyak goreng, snack, susu dan uang tunai. Sumber dana diambil dari iuran Omers Region Bali.


“Kegiatan kami fokus pada touring dan kemanusian agar bermanfaat bukan acara hura hura musik he he he ” Kelakar Om Syamsul TCI 999 Pemilik Restauran ayam Betutu Denpasar ini.

Omers Bali sekaligus memenuhi undangan jambore Komunitas Mobil LUXIO di Singaraja 
Omers juga menyempatkan memenuhi undangan. menghadiri jambore komunitas mobil Luxio di Krisna Singaraja untuk mempererat persahabatan antar komunitas

Kegiatan TCI Region Bali bis menjadi magnet yang selalu mengedapankan kegiatan kegiatan kemanusiaan. Semoga TCI dapat menginspirasi banyak orang untuk guyub rukun dan Bersaudara Tanpa Batas.(Humas TCI)

0 Comments