Kopdar Keliling (Kopling) TCI Chapter Sidoarjo Bagi Bagi Hem Chapter di Sedari Sidoarjo

 


Sidoarjo, TERIOSCLUBINDONESIA.NET-  TCI Chapter Sidoarjo Minggu, 9 Juni 2024 menyelenggarakan Kopdar Keliling (Kopling) Chapter Sidoarjo  program 3 bulanan di Perum Jaya Regency Blok AD 15 Pepe Sedati Sidoarjo

Om Khamim mendapat giliran ketempaltan acara Kopling Chapter Sidoarjo ini sekaligus momen ini untuk membagikan Hem resmi chapter Sidoarjo.

Yang hadir lumayan banyak sekitar 15 KR sekitar 35 orang termasuk keluarga Omers TCI Sidoarjo.

Acara ini di hadiri ketua Region Jatim om Tubagus Imat Hikmatullah TCI 946 dan om Mahrus TCI 307 dari pengpus TCI.

 Momen tri Wulan ini cukup meriah apalagi di iringi live musik bersama Grub  Barokah Jaya yang baru di rilis kemarin kemarin tampil perdana di acara Kopling Chapter Sidoarjo yang pertama.

Acara di mulai pukul 13.00 dengan MC om Budi TCI 168 pertama tama sambutan dari ketua Region Jatim om Imat TCI 946 " Pentingnya di galakan program triwulan chapter Sidoarjo dan mudah mudahan di ikuti oleh chapter Chapter lainya" ujar Ketua Region Jatim ini.

Baca Juga: Penyerahan Donasi  Nasional Kepada  Om Wijaya di Wakili Region Jatim

Kemudian sambutan dari om Welly TCI 1525 selaku ketua  chapter Sidoarjo beliau mentakan perlunya meningkatkan silaturahmi dengan rutin menyelenggarakan Kopdar Tri Wulan ini.

Selaku tuan rumah om Khamim TCI 2256 mengucapkan terimakasih atas kedatanganya di acara Kopling di rumahnya. Sekaligus acara di tutup dengan doa oleh om Khamim juga.

Pembagian kaos resmi chapter kepada anggota TCI chapter Sidoarjo langsung di pakai untuk sesi Poto bersama terlihat begitu gagah dan kompak.

Acara ramah tamah yaitu makan bersama dengan di iringi grub musik Barokah Jaya Omer begitu gembira dengan bernyanyi dan joget bersama.

Sampai jumpa lagi di acara Kopling triwulan  semoga tetap semangat menyelenggarakan momen momen yang menyenangkan ini. mahrus307

TONTON VIDEONYA



0 Comments