Kopdargab Terios Club Indonesia Regional Jawa barat dan Jabodetabek Banten.


Lembang, TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Minggu, 26 Mei 2024  menjadi hari yang bersejarah dengan jargon Bersaudara Tanpa Batas terbukti region Jawa Barat dan Region Jabodetabek Banten mengadakan acara Halal Bihalal.


Acara Halal bihalal ini atas prakarsa Ketua TCI region Jabo dan TCI Region Jabodetabek Banten sepakat mengadakan kopdar ber konsep Camping di hutan Pinus Bi Land Cikole Lembang.


Momen tahunan Halal Bihalal cukup meriah dengan 70 KR sebanyak 180bOmers  yang meramaikan momen yang bahagia ini.

Acara Halal Bihalal yang di selenggarakan Region Jabar dan Region Jabo berkonsep Camping di Hutan Pinus Bi Land Cikole Lembang 

Walaupun sempat di guyur hujan tidak menyurutkan Omers untuk tetap bersemangat makin menambah suasana syahdu dan tak kan bisa terlupakan, dinginnya cuaca hari ini terasa hangat dam asyik di iringi alunan musik bersenda gurau.


Hadir Ketua region Jabar Om Husada TCI 338  dan Om Dicky TCI 445 ketua region Jabodetabek Banten serta tak kalah penting lagi Ketua Umum TCI 027  bersama sama menyanyikan lagu untuk menghibur Omers tak lupa sambil goyang goyah heboh dan lucu.


Tak kalah heboh dengan penampilan dadakan dari dua anak Omer TCI yang masing masing membawakan tarian Jaipongan dan Tari kembang tanjung, para member yang hadir terlihat asyik menikmati tarian ini, sampai sampai Om Taufik tanpa sadar ikut larut ,seoalah olah ada panggilan jiwa pada darah tradisionalnya


Semoga acara dan kegiatan silaturahmi ini dapat terus berjalan dikemudian hari dan terios club indonesia semakin jaya dan berkembang.


Hutan Pinus dikota Lembang

Sunguh dingin menusuk Badan

Semoga TCI makin Berkembang

Semakin ramai makin menawan.


Terios Club Indonesia

Bersaudara Tanpa Batas.


Salam,

Penulis

Yusrizal Haris

TCI 478



0 Comments