Bagaimana Mengetahui Nopung Valid dan Asli di Tengah Maraknya KR Mendompleng Nama Besar TCI

 

Nopung 2720 di duga nopung ilegal yang  Viral.
Terciduk nopung ilegal dan bagaimana cara memastikan bahwa nopung tersebut asli atau palsu lewat aplikasi cek nopung Omer TCI.

Gresik, TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Akhir akhir ini terciduk KR yang menggunakan nopung ilegal alias tidak terdaftar di sistem online TCI.


Nopung tersebut yaitu nopung 2720 setelah kami cek  ternyata nopung tersebut tidak terdaftar di aplikasi lagi pula nopung tersebut belum kami rilis. 


Saat ini nopung yang di rilis oleh divisi membership TCI terakhir nopung 2450 per hari ini, nyata sekali nopung 2720 tidak asli  ilegal.


Nopung yang tidak valid alias ilegal melanggar undang undang sebabTerios Club Indonesia (TCI) telah mengantongi sertifikat hak merek dagang (HAKI) dari Kemenhumham diperkuat dengan legalitas TCI dengan Nomor Pendaftaran 6022041435100919.


Kami berfikir positif mengenai nopung 2720 atau nopung nopung ilegal lainya  mungkin saja pemilik KR tersebut sangat mengidolakan TCI walaupun itu melanggar hukum.


Itu penjual stiker yang marak di jual di mana mana jika harga stiker lebih murah dari yang kami buat boleh juga di tawarkan pada kami dan teken kerjasama” Ujar Te Rita TCI 1292.


Di himbau Omers bijak dalam menanggapi nopung ilegal jika ketemu Omers di jalan atau di manapun Omers cukup di cek di aplikasi Omer TCI jika tidak terdeteksi berarti nopung ilegal. Nopung yang valid akan terdeteksi aplikasi Omer TCI akan menampilkan data data Omer TCI silahkan download aplikasi Omer TCI agar mudah saling terhubung antara Omers


Bagi Omers yang tidak terdaftar di aplikasi cek nopung Omer TCI silahkan hubungi pengurus, Salam Bersaudara Tanpa Batas.(Humas Media TCI).



0 Comments