Halal Bihalal 1445H Terios Club Indonesia Region Riau

 


Pekanbaru, TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Masih di suasana bulan Syawal TCI Region Riau Minggu, 28 april 2024/ 19 Syawal menyelenggarakan Halal Bihalal 1445H di kediaman Om Hafith Syukri TCI 1616.


Kegiatan rutin tahunan ini merupakan forum silaturahmi di momen Idul Fitri 1445H saling bermaafan maaf jika seandainya Omers TCI region mempunyai khilaf dalam berkomunitas


Kali ini Halal Bil Halal tidak dilakukan ditempat wisata sebagaimana tahun tahun sebelumnya, namun dilaksanakan dipendopo/kediaman Ketua TCI Region Riau om Hafith Syukri TCI 1616.


Tema momentum Halal Bihalal 1445 H yaitu “ TCI  YES YES, BERSAUDARA TANPA BATAS GASSSPOL” berlangsung meriah di hadiri 34 Omers TCI dan keluarga dari berbagai chapter yang ada di TCI tegion Riau.


Rangkaian acara di mulai dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00. acara Halal Bihalal terasa sangat bermakna bagi Omers TCI region Riau di mulai dengan pembacaan ayat ayat suci al Quran oleh ananda cinta putri dari om Hendrizal TCI 1205 juga ada tauziyah om Ustadz Salim merupakan anggota TCI nopung 2052 acara diteruskan dengan sambutan dari ketua TCI region Riau Om Hafith Sukri TCI 1616. Dalam sambutanya om ketua mengucapkan ras syukur dan terimakasih buat Omers yang hadir di acara ini juga beliau mengatakan agar tetap semangat, bangga untuk membesarkan komunitas TCI ini.


Om Hafith Fikri TCI 1616 ketua region juga mengatakan dalam sambutannya bahwa acara ini pada awalnya dibahas kemarin saat Om Suparman TCI 950, Om Rianto TCI 015 dan Om Arifin TCI 1115 bersilaturahmi dikediaman kami tgl 12 April yang lalu. Kesepakatan ditetapkan acara dibuat tanggal 28 April 2024, makanya om Suparman TCI 950 berupaya bisa hadir jauh jauh dari lokasi kerjanya di Kab. Padang Lawas Sumut ke Pekanbaru walau nanti sore harus kembali lagi ke lokasi kerjanya, itu lah salah satu bukti aktualisasi Bersaudara Tanpa Batas ucap om Hafith sambil mendoakan agar sehat dan selamat sampai tujuan.


Acara berlangsung lancar, Om dan Tante para Member dan Pengurus membaur bersama sama sambil menikmati hidangan yang disediakan ahlil bait om Hafith Sukri 1616 sekeluarga.


Bersempena acara halal Bil Halal ini juga sekaligus ditaja rapat yang membahas beberapa hal termasuk rekonstruksi untuk kemajuan TCI dan agenda kegiatan 2024-2025 mendatang.


Acara diakhiri dengan foto bersama dan salam salaman mohon maaf lahir dan bathin dan berharap agar acara ini mendapat keberkahan dari Allah SWT. Aamiin..


Penulis Om Suparman TCI 905




2 Comments

  1. TCI Yes yes... Bersaudara Tanpa Batas... Gasspoll...

    ReplyDelete
  2. Mantab banget Om
    Gaassss poolll

    ReplyDelete