Wow, Meriahnya Anniversary 3 TCI Region Riau

 Riau, TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Terios Club Indonesia Region Riau Minggu, 3/03/2024 menggelar acara Anniversary 3 yang dilaksanakan di hotel Labersa yang berlokasi di jalan Siak Hulu Kampar Riau.

Sebelum acara Anniversary 3 TCI region di gelar, memerlukan 17 hari untuk persiapan sebelum hari H.

Omers mengadakan Zoom meting untuk membahas persiapan hingga tercetus terselenggaranya momentum Anniversary 3 Rigion Riau ini.

Momen Anniversary 3 TCI region Riau cukup meriah dengan di hadiri 32 KR. Inilah Omers pelaksana dan penyelenggara acara Aniv 3 TCI TCI Riau yaitu Om Hafith Syukri Tci-1616 (Ketua Region), Om Hendrizal tci 1205 yang merupakan ketua pelaksana Aniv, Om idzar Adzie tci 474 (Sekertaris) , Om Solahuddin tci 1818 merupakan bendara. Perwakilan dari region Sumut terlihat hadir yaitu Om Priatna TCI 951.

Acara Anniversary 3 TCI region Riau di tandai dengan pemotongan kue tar dan tumpeng Om Hafith Syukri Tci-1616 yang merupakan ketua TCI region Riau dengan harapan agar TCI region Riau makin erat persaudaraan ya.

 Pemberian cideramata kepada om Wanda TCI 021 yang merupakan founder TCI yang mewakili pengurus pusat TCI. Panitia Anniv3 region Riau memberikan kepada Om Arif Pane TCI selaku owner Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris VET yang turut menjadi sponsor acara ini.

Acara begitu guyub meninggalkan kesan yang mendalam di momen Anniversary 3 TCI region Riau dan sampai bertemu lagi di kopdar lainya TCI region Riau.


0 Comments