Musreg Terios Club Indonesia Region Jabar di RM Saung Cikenceh.

 

Garut, TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Terios Club Indonesia (TCI) sebagai wadah pecinta dan pengguna mobil Daihatsu Terios mengadakan acara Musyawarah Regional  (Musreg). Di RM. Saung Cikenceh Garut, minggu (03/03/2024).

Komunitas yang beranggotakan lebih dari 200  member di seluruh Jawa Barat tersebut ingin membuktikan bahwa komunitas tidak arogan karena konvoi beriringan. Komunitas ini melakukan pendekatan lain ke masyarakat. Komunitas ini juga ingin menjaga kepercayaan masyarakat terhadap komunitas mobil dengan kegiatan yang bermanfaat.


"Kami akan sering melakukan kopdar, kopsan dan touring bersama untuk menjalin keakraban serta silahturahmi antar member baik member Jabar sendiri maupun lintas regional, harapan saya TCI Jabar bisa lebih besar dan lebih solid,  lebih mengutamakan kekeluargaan di antara member," ujar Ketua TCI Regional Jabar Husada TCI 338.


Dalam kegiatan Musreg kali ini TCI selain melaksanakan Suilahturahmi juga mengagendakan acara seperti Penyamaan persepsi, Penyempurnaan ART TCI Reg  Jabar, pengukuhan pengurus  Chapter Garut Raya, Penyampaian program kerja Region dan Chapter serta Resuffle pengurus TCI Jabar dan sharing session 




Dalam pelaksanaan Musreg TCI Reg Jabar tidak hanya dihadiri oleh pengurus saja melainkan seluruh member dan keluarganya, sehingga akan terjalin tali persaudaraan yang kuat. Kegiatan ini juga mempertegas arah tujuan pendirian TCI ke depan sebagai komunitas yang menjunjung nilai-nilai kekeluargaan, kepedulian  dan sosial.


Penulis

Om Husada TCI 338


1 Comments