Terios Club Indonesia Hari ini Genap 4 Tahun Persaudaraan Makin Solid dan Guyub


TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Hari ini Selasa 20 Februari 2024 genap usianya yang ke 4 tahun lumayan dalam perjalananya TCI  sudah banyak mengecap pahit dan manisnya sebuah proses menuju yang lebih baik.

Kita harus  menyadari masih banyak kekurangan dalam segi apapun namun kekurangan kekurangan ini berharap menjadi penyemangat dalam berkomunitas.

Di usianya yang ke 4 tahun ini, TCI berkembang sangat pesat sekali. Nopung member TCI  sudah menembus angka 2320 perhari ini yang terdaftar di aplikasi Omer TCi dan data based TCI.

Dalam administrasi TCI sekarang sudah berbasis online dan penyimpanan data based sudah  menggunakan sistem cloud, sistem ini sangat aman jadi  sudah tidak menggunakan sistem manual lagi.

Pada  usia ke 4 tahun  semua pengurus chapter, pengurus region maupun pengurus pusat nampak solid terlihat dari sistemnya tertata rapi semua anggota TCI dapat mengaksesnya  mengetahui para leader dan jajaran di tingkat region maupun pusat bahkan sesama anggota TCI  bisa  saling mengenal dari Sabang sampai meraoke melalui satu aplikasi yang menyatukan member TCI. 

Memang tidak ada yang dapat membatasi dalam menjalin persaudaraan  di antara member TCI. Ini merupakan pencapaian yang tertinggi yaitu persaudaraan dan kebersamaan semakin erat.

Yang membuat bahagia Omers TCI sangat peduli akan kemanusiaan selalu tanggap bencana  ketika ada Keluarga TCI meninggal dunia kita saling support menggalang donasi dan saling mendoakan sesama anggota TCI.

Sepatutnya dan selayaknya kita  ucapkan terimakasih kepada founder TCI Om Wanda TCI 021 dan Om Rofiq Poerbowo TCI 100 yang mencetuskan gagasan yang  melahirkan sebuah komunitas TCI dan semua Omers yang penuh semangat menjalin persaudaraan tanpa batas  dalam bingkai Terios Club Indonesia.

"SELAMAT ANNIVERSARY KE 4 TCI KU JAYALAH SELAMANYA"

Humas Media

0 Comments