TCI Chapter Paser dan PPU Kopdar Bareng Pemilu di Gentung Temiang Paser Kaltim

 Paser, TERIOSCLUBINDONESIA.NET-  TCI Chapter Paser dan Chapter PPU Region Kaltim  sepertinya gak bakalan kendor semangatnya untuk menyelenggarakan Kopdar pada hari Rabu, 14/02/2014 walaupun bersamaan dengan pemilu tentu saja setelah nyoblos di TPS masing masing.

Pada pukul 15.30 wib Omers tiba di tujuan yaitu wisata Grogot Gentung Temiang  Paser  Kalimantan Timur sebuah tempat wisata yaitu danau Gentung Temiang atau Telaga Ungu di kawasan Desa Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot yang jadi ikon Kabupaten Paser, konon tempat  wisata ini di revitalisasi menjadi venue dayung.

Sebenarnya agenda kopdar rutin  yaitu pembagian baju komunikasi TCI sambil bersilaturahmi antar Omers."Karna rutinitas jadi lama tidak  bertemu walaupun momenya lagi pemilu tetap ngadain kopdar" Ujar Tante Jasmin TCI 1864 yang merupakan Sekertaris Region Kaltim.

Hadir di momen Kopdar ini yaitu Om Yanto TCI 1860,  Walan TCI 1031, Om Hendra Utama TCI 663, Om Johan TCI 1909, dan Om Abdullah TCI 016.

Seperti lazimnya Kopdar Kopdar lainya Omers mengadakan konvoi keliling keliling di. Area kopdar dan berakhir dengan ngopi bersåma sama di Coffi Cafe.

Tetap semangat selalu Omers TCI Chapter Paser dan PPU ditunggu momen kopdar selanjutnya.

TCI Media 





0 Comments