Penyerahan Donasi Kepada Keluarga Om Wijaya TCI 1045 Almarhum

 


Omers TCI se Indonesia berhasil menggalang donasi untuk almarhum Om Deny Wijaya TCI 1045 telah berhasil di serahkan oleh Omers dari Jawa Timur  kepada keluarga almarhum.


Sidoarjo, TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Hari minggu, 25/02/2024 Terios Club Indonesia serahkan donasi dari member TCI se Indonesia untuk om Deny Wijaya TCI 1045 yang telah meninggal dunia Sabtu, 10/02/2024 pukul 4.30 wib.

Mengacu pada  surat pemberitahuan resmi dari DPP TCI no: 019/TCI/DP-TCI/SH/XV11/2024 menghimbau pada seluruh region se Indonesia untuk menggalang donasi untuk Om Deny Wijaya TCI 1045.

Hasil penggalangan donasi Om Deny Wijaya TCI 1046 Rp. 13.000.000 ini merupakan bukti bahwa Omers TCI dari Sabang sampai meraoke sangat solid dan peduli kemanusiaan.
Dalam hal ini penyerahan donasi  Om Deny Wijaya 1045 ber alamat Griya Bhayangkara masangan kulon F5/21 Sidoarjo di wakili oleh 5 Omers dari TCI region Jatim Om Imat TCI 946 (Ketua TCI Jatim), Om Sholeh TCI 451 (bendahara TCI Jatim), Om Mahrus Efendi TCI 307 (Humas & Media Pusat), Om Khamim TCI 2256 (member TCI Jatim) dan Om Wahyudi TCI 341 (Penasehat TCI Jatim).
Setibanya di rumah duka Omers di wakili Om Sholeh TCI 451 mengutarakan maksud dan tujuan yaitu bersilaturahmi sekaligus menyampaikan amanah dari pengurus TCI pusat yaitu menyerahkan donasi hasil dari penggalangan donasi Omers se Indonesia.
Om Sholeh TCI 451 juga menanyakan penyakit  penyebab meninggalnya Om Deny Wijaya TCI 1045 kepada istri almarhum.

Sakitnya om Deny Wijaya 1045 yaitu asam lambung sejak 4 tahun yang lalu baru  hari Sabtu 10/02/2024 pukul 4.30 om Deny Wijaya 1045 meninggal di rumah duka  tapi sempat di bawa ke IGD di sangka belum  meninggal baru tahu setalah di periksa secara medis. Istri Om Wijaya tidak menyangka jika hari itu merupakan hari terakhir bagi almarhum.

Sekitar 1 jam Omers di rumah almarhum sambil berbincang bincang untuk keluarga yang di tinggalkan agar bersabar atas meninggalnya almarhum ini merupakan ujian Tuhan.

Walaupun Om Deny Wijaya telah tiada, tante tetap menjadi bagian kami dan  jangan sungkan sungkan  menghubungi kami jika di perlukan” Ujar Om Imat TCI 946 selaku ketua reguon Jatim. Hal itu di benarkan oleh om Sholeh TCI 451 dan menambahkan Walaupun KR sudah di jual sekalipun masih tetap menjadi member TCI.

Ucapan Terimakasih dari TCI Jatim
Assalamu'alaikum..

Salam sejahtera salam sehat selalu.

Kami perwakilan Terios Club Regional Jawa Timur Menyampaikan Salam dari kelurga Alm. Om Deni Wijaya 1045 Teruntuk Seluruh Keluarga Besar Terios Club Indonesia di manapun berada.

Terima kasih yang sebesar besarnya kami haturkan atas suport Doa, Empaty dan Donasi yg sudah di berikan.

Semoga Allah membalas kebaikan kebaikan ini dgn keberkahan hidup, kesehatan dan rizky yg berlimpah untuk omers dan tante semuanya dan semoga Allah mencatat ini sebagai amal ibadah yg kelak menjadi bekal di akhirat.

Dan semoga Allah juga memberikan keberkahan untuk komunitas Terios Club Indonesian agar kedepan semakin kompak, Besar dan bermanfaat bagi sesama. Aamiin Aamiin Aamiin ya robal alamiin...

Salam Bersauda Tanpa Batas


0 Comments