Kopsan TCI Lampung Pasang Stiker Member Baru di Wisata Kampung Durian Bukit Aslan

Bandar Lampung, TeriosClubIndonesia.net- Omers TCI  Lampung Sabtu, 10/02/24 mengadakan Kopsan (Kopdar Santai) di wisata Durian Bukit Aslan Bandar Lampung - Lampung.

Wisata Kampung Durian Bukit Aslan

Sebelum review kegiatan omers TCI Lampung kita review dulu Wisata Durian Bukit Aslan Lampung.

Wisata Kampung Durian Bukit Aslan merupakan tempat wisata yang sangat menarik sekali di mana Omers bisa menunggu durian yang runtuh di perkebunan pertanda durian telah masak sambil menikmati durian runtuh Omers akan di manjakan view perbukitan yang menyajikan panorama indah, sejuk dan menakjubkan.

Dari bukit kita bisa melihat teluk Lampung di sisi Selatan, sebelah utara timur perkebunan jati dan panorama sunset sore hari menambah cantik bukit ini.

Di tempat wisata ini terdapat taman bunga, benteng yang didesain unik dan menarik.

Selain itu terdapat juga instalasi abstrak seniman luar negeri, area outbound, area camping, ATV, gazebo dan tempat bermain anak-anak.

Acara Kopsan ajang untuk bersilaturahmi omers TCI Lampung sekaligus pemasangan stiker member baru.

Omers yang hadir di acara Kopsan  ini sebanyak 7 KR Omers yang hadir diantara Om Iksan TCI 475, Om Ryo TCI 1134,  Om Solihin TCI 1028, Om maman TCI 1281, dan Om Alfandi TCI 2229, Om Jendra TCI 1945, Om Saniman TCI 2137, Om Erwin TCI 2026, Indra tci 2252.

Menurut Om Maman Sofian 1281 Ketua TCI Region Lampung mengatakan bahwa kami menyelengarakan kegiatan secara intens agar kekompakan dan persaudaraan Omers TCI Lampung tetap terjalin.



0 Comments