DARMI Bulanan TCI Region Bali di UMMA Eatery Bali

 


Bali, TERIOSCLUBINDONESIA.NET - TCI Region Bali kembali meniunjukan semangatnya menyelenggarakan Darmi (Kopdar Resmi') rutin setiap bulan pada hari Minggu, 18 Februari 2024 dan Omers di acara kopdar bulanan ini di antaranya Om waluyo TCI 282, Om Galih TCI 1477, Om Heri Teguh TCI 268, Om Samsul TCI 999, Om Dede TCI 304, Om Wijaya Hery TCI 2158, Om Munir TCI 688, Om Arif Kapoet TCI 094


Darmi (Kopdar Resmi') bulanan TCI Region Bali di selenggarakan  di UUMA Jln. Tirta Mumbul Bebalang Bangli. Mengutip dari situds UUMA Eatery bahwa "Uuma Bangli Eatery & Playground adalah destinasi kuliner yang menggabungkan kelezatan hidangan Indonesia dan Western dengan fasilitas yang menjadikannya tempat ideal untuk berbagai acara dan kegiatan.


Foto Bersama Dari Kiri ke Kanan Om waluyo TCI 282, Om Galih TCI 1477, Om Heri Teguh TCI 268, Om Samsul TCI 999, Om Dede TCI 304, Om Wijaya Hery TCI 2158, Om Munir TCI 688, Om Arif Kapoet TCI 094

Fasilitas yang disediakan oleh Uuma Bangli Eatery & Playground meliputi ruang pertemuan yang nyaman, untuk rapat bisnis, presentasi, atau acara khusus lainnya. 


Uuma Bangli juga menawarkan hiburan dan fasilitas rekreasi yang cocok untuk keluarga. Dua kolam renang, anak-anak dan dewasa untuk bersantai. Playground yang lengkap dengan berbagai permainan akan membuat anak-anak senang dan terhibur." 


Inilah gambaran dari tempat omers menyelenggarakan kopdar bulanan di restauran UMM Eatery bersama 8 KR yang hadir dengan agenda Pembahasan Iuran Wajib dan pergerakan Omers TCI Region Bali tahun ini.


Sengaja kami pilih UMMA tempat yang asri dan nyaman untuk Darmi (Kopdar Resmi') agar pembahasan Iuran Wajib menghasilkan keputusan yang di inginkan” Ujar Om Samsul yang punya nopung Gold Member TCI 999 yang kami (red) hubungi lewat hp seluler.






0 Comments