Anniversary Ke 3 Terios Club Indonesia Jabodetabek Banten Chapter Jakarta Raya .

 

Jakarta, TERIOSCLUBINDOMESIA.NET- TCI  Chapter Jakarta Raya minggu, 25 Feb 2024 menyelenggarakan.  Anniversary ke 3 

 
Makin Solid Chapter Jakarta Raya.
Bertepatan hari minggu 25 Feb 2024 dan Nisfu sya"ban Terios Club Indonesia Chapter Jakarta raya ( Chakar) berulang tahun yang ke 3.
Acara kali ini dikemas dengan kesederhanaan namun tetap dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

Para omers Chakar disela sela kesibukan riuh rendahnya kehidupan ibukota,masih sempat meluangkan waktu nya untuk Hadir pada acara Anniversary ke 3 ini,dan semoga semakin Solid dan tetap kompak demikian Sepatah kata dari ketua pelaksana Om Riyan TCI 1792.

Kesibukan di ibukota yang begitu beragam tidak menyurutkan semangat untuk tetap bersilaturahmi dan acara ini harus tetap berjalan dan bukan hanya di kegiatan Chapter ,namun juga harus Full support pada kegiatan kegiatan Regional Jabodetabek Banten, begitulah kata ketua Om Dicky Munandar TCI 445 pada sambutannya.
Acara annive kali ini berlokasi di Caffe East 37 jalan Raya Hankam Ceger Cipayung Jakarta Timur, Alhamdulillah acara Berjalan lancar dengan Cuaca Mendung Berawan angin nan sejuk dan sesekali disirami Gerimis.

Denduman alunan Musik keyboard yang dimainkan oleh Aunti Yulia TCI 515, membuat suasana makin hangat dan para omers pun Tak mampu menahan diri untuk ikut Bergoyang.
Om Arsenal Ketua Chapter Jakarta Raya ternyata sangat lihai bernyanyi dan Berjoged, dengan suaranya yang khas dan mendayu membuat suasana semakin heboh.

Perwakilan Dari Chapter Bekray, Batara dan Debora juga ikut hadir pada acara annive Chakar ini.
Terimakasih telah menyempatkan datang, dan inilah tanda dari " Bersaudara Tanpa Batas".

 Setelah 4 jam bersama, hingga pukul 15.00, pengarah acara TCI 478 menutup acara,dan menyampaikan maklumat bahwa Acara Terios Club Indonesia Regional Jabodetabek Banten dalam waktu dekat akan kembali di laksanakan.

 Bulan maret  ada momen Buka bersama dan Berbagi Takjil di bulan Ramadhan, April Halal Bihalal dan kita semua harus tetap semangat.
Terimakasih Omers Chakar,Happy anniversary ke3, semoga makin Guyup, sehat,banyak rejeki dimudahkan segala Urusan.

Aamiin Ya Robbal Alamin.
Selamat Menyambut Ibadah Puasa Ramadhan 1444H.

TCI Yes
Jabodetabek Banten BISA
Chakar...JAYA JAYA JAYA..


Penulis
Yusrizal Haris
TCI - 478.

1 Comments

  1. Burung Elang Terbangnya Tinggi
    Mengembang Sayap dilangit Jingga.
    Berkumpul bersama diacara Anniversary
    Makin Solid ChapterJakarta Raya.

    ReplyDelete