Merchandise Pusat Luncurkan Label TERIOS CLUB INDONESIA

 


TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Omers mungkin penasaran, mengapa TCI mengeluarkan label untuk semua produk baju yang memakai atribut TCI?
Berdasarkan rapat zoom meet Sabtu,06/01/2024 dan surat keputusan DPP no 018/TCI/DPP-TCI/SK/0I/2024 tentang Aturan Atribut Resmi/ Merchandise Terios Club Indonesia bahwa” Menyetujui mercandaise hem nasional,staterkit, cover ban dan label tci di produksi ke pusat ” 

Banyak nya member TCI yang berkembang cepat tentunya memerlukan pengelolaan yang baik demi kelangsungan organisasi sebesar TCI.

Maksud di luncurkanya label baju TCI yang sebentar lagi perizinannya di kemenhumham kelar, dengan label tersebut kita akan mempunyai brand dan hak paten berkekuatan hukum untuk merberdayakan potensi yang ada pada anggota TCI.

Nantinya setiap baju kaos maupun kemeja yang diproduksi region maupun chapter TCI di wajibkan memasang label sebagai tanda bahwa produksi itu asli,label tersebut bisa didapatkan dari admin pusat TCI

Harga label sudah di tentukan Rp. 5000/label dan bisa di anggap sebagai royalti. Dana yang diperoleh dari label tersebut akan di gunakan sebagai dana untuk menunjang segala kegiatan TCI.

0 Comments