Letak dan Ukuran Stiker TCI Pada KR yang Benar


Jakarta, TERIOSCLUBINDONESIA.NET-  Salam Bersaudara Tanpa Batas...! Pemasangan stiker TCI baik stiker depan dan belakang  baik ukurannya masing masing telah di sepakati oleh omers pendahulu kita.

Semua member TCI harus menggunakan stiker TCi  yang sama persis agar omers terlihat kompak tiada perbedaan  dalam satu tujuan Bersaudara Tanpa Batas.

Dalam menggapai tujuan yang sama Omers hendaknya mentaati peraturan baik tertulis maupun yang tidak tertulis agar terciptanya keharmonisan antara member TCI. 

Ketika ada salah satu member yang ingin berbeda atau tidak mengikuti aturan  kesepakatan  Omers pendahulu yang sudah sudah mari kita cepet menyadari bahwa kesepakatan yang ada harus omers lestarikan dan jika menghendaki ukuran stiker yang berbeda dari sekarang mari kita buat kesepakatan baru melalui rakernas yang akan datang.

Berikut standart ukuran & Kode warna sticker:
Font TCI  Arial Black
TCI besar di kaca depan atas simetris
Huruf TCI warta putih ( white) kode warna 010
Stripmerah memanjang warna merah (red) kode 031
Huruf BTT  warna kuning (yellow) kode 021

TCI FB  warna putih kode 010 logo FB sky blue kode 084

Nopung  terdapat logo TCI  Angka warna putih warna dasar hitam  dengan bingkai warna merah 

Letak Posisi Stiker yang Benar

Setiap registrasi member TCI Omers akan mendapatkan 3 stiker:

1. Stiker Kaca Depan yaitu stiker yang bertuliskan. "TERIOS CLUB INDONESIA" berwarna putih serta ada strip merah memanjang serta dan  tulisan 'Bersaudara Tanpa Batas "berwarna kuning, letak posisinya ditempelkaan di kaca depan atas.

2. Stiker Nopung, Stiker Nopung berukuran 20x20cm di letakan atau di tempelkan sebelah kanan di bawah tulisan Terios pada KR.

3. Stiker Kaca Belakang, Tulisan "Facebook Terios Club Indonesia" sitenya agak kecil berukuran 40x40.5cm ditempelkan kaca belakang atas.


Demikian  sedikit himbauan  dari DPP Pusat TCI mengenai atribut stiker TCI agar Omers memahami tentang stiker TCI yang Omers gunakan selama ini.

Terimakasih Salam Bersaudara Tanpa Batas..!


Humas TCI

0 Comments