Family Gathering Terios Club Indonesia Region Jabodetabek Banten

 

Cipanas, TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Mengawali Kegiatan Tahun 2024, Terios Club Indonesia Regional Jabodetabek Banten melaksanakan Family gathering di Cipanas Puncak Jawabarat, tepatnya di Villa Braja kawasan Villa Danau Cipanas 27 -28 Jan 2024.

Family Gathering ini dikemas dengan Konsep " KEMAH". 

Selain 4 Villa dan Aula yang disiapkan, panitia juga me-alokasikan area untuk para omers pencinta Camp dapat menggelar Tenda Tenda Camp nya.

Cuaca yang sejuk dan guyuran Gerimis menambah keceriaan omers yang hadir.

Pada kesempatan ini dihari pertama Panitia mengemas acara dengan FUN GAME, diantara nya Menembak dan paling meriah dan seru serta lucu para omers yang hadir dengan tawa candanya dan nafas yang tersengal sengal ikut ambil bagian bermain sepak bola.

Dilanjut pada malam hari acara Puncak Gathering makan malam bersama, Sharing Season dan Berkaroeke Ria, tidak ketinggalan api unggun dan bakar Ikan.

Para anak anak terlihat sangat Bergembira menikmati kolam renang yang tersedia,serta Fasilitas yang ada.

Dan pada hari ke 2 ditutup dengan acara Senam Pagi dan Sarapan Bersama.

Ketua Regional Jabodetabek Banten dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas terlaksananya event pertama Regional Jabodetabek Banten tahun 2024 ini, semoga Event Event lainnya berjalan lebih baik dan lebih meriah dan dihadiri lebih banyak member.

Tahun 2024 ini ada beberapa Event sesuai jadwal Kerja yang disepakati, diantaranya Famget, Kopdargab,Bukber Bersama dan Berbagi Takjil,Halal Bihalal, Anniversary ke4,Touring Religi.

Semoga Terios Club Indonesia Lebih maju dan berkembang, Lebih semangat, kompak, dan Bahagia dalam Persaudaraan tanpa Batas.


TCI Best
Jabodetabek Banten ,BiSA,BISA,BiSA
Bersaudara Tanpa Batas.

Penulis

Yusrizal H - TCI 478.

0 Comments