Anniversary Ke 2 Terios Club Indonesia Chapter Bekray (Bekasi Raya) .

 

Bekasi, TERIOSCLUBINDONESIA.NET - Sungguh luar biasa semangatnya Omers Terios Club Indonesia Regional Jabodetabek Banten, baru seminggu lalu Anniversary Debora terlaksana dengan sangat meriah, dan pada hari ini 12 Nov 2023 Bertempat di Grand Splash Waterpark Grand wisata Bekasi  Omers Bekray merayakan Anniversary yang ke 2 juga.

Kali ini acara Annive di dirancang sambil berwisata, konsep yang dibuat oleh ketua panitia Om Riky TCI 1000 dengan semangat "" Bapak Bapak Bergoyang ibu dan anak asik Berenang.

Tak kalah meriahnya dengan penampilan khusus auntie Bekray yang menyanyikan beberapa buah lagu yang membuat tamu tamu pada bergoyang.

Hadir para tamu Undangan dari komunitas komunitas lainnya, Terios Indonesia, Terjang, toyota avanza, Innova Brotherhood Comunity ( IBHC), Xtrail Club Indonesia,dan tidak ketinggalan para Chapter Chapter TCI, Debora, Chakar, Batara dan saudara dari Chapter Purwasuka jawa barat.

Kesemarakan acara annive ini mendapat appreasiasi dari Ketua Jabodetabek Banten Om Dicky.

Om Rispaldi TCI 1036 Ketua Chapter Bekray menyampaikan terimakasih atas kehadiran para Omers dan Undangan,semoga kita semua tambah semangat,makin guyup dalam persaudaraan tanpa batas kata beliau.

Om Ketua Umum Taufik Firmansyah TCI 027 turut hadir pada kesempatan ini dan juga ikut memberikan sambutan yang semangat serta Yel yel nya yang Khas.

Acara demi acara yang terlaksana di Terios Club Indonesia semoga memberi Manfaat dan semakin Erat persaudaraannya.

Rambut Panjang Hitam mengurai

Cantiknya dara jalan melenggang

Selamat Annive ke 2 Chapter Bekray

Makin Solid dan Makin Berkembang.


TCI Yes

Jabodetabek Banten BISA

Bekray AKSI TANPA BATAS.


Salam

Yusrizal Haris 

TCI - 478.

0 Comments