Anniversary Ke 2 Terios Club Indonesia Chapter Debora ( Depok Bogor Raya).

TERIOSCLUBINDONESIA.NET-Pakansari Bogor( 5 Nov 2023), Dalam memperingati Anniversary ke 2 Terios Club Indonesia Jabodetabek Banten Chapter Debora kali ini yang berlokasi di Angkringan semar Pakansari Bogor, sangat Meriah dan penuh dengan Kegembiraan.

Omers dan Auntie yang hadir sangat antusias berswafoto dengan kehadiran para pemain sinetron PREMAN PENSIUN, kang Murad, Kang Saep dan Kang Ubet yang juga larut ikut bergoyang bersama alunan lagu yang di dendangkan,sambil mengeluarkan humor dan tingkah gaya mengundang tawa.

Ketua Chapter Debora Om Ozy Tci 300 mengemas acara annive ke 2 ini dengan baik dan Apik, penanaman seribu Pohon dan tak lupa acara juga diiringi dengan Tausiah dan Santunan buat anak anak Yatim.

Acara juga dihadiri para undangan Komunitas lain dan tentunya juga para perwakilan Chapter Chapter di Tci jabodetabek Banten, Ketua Om Dicky, Chakar,Bekray dan Batara.

Om Taufik Firmansyah 027 menghadiri acara Anniversary 2 Chapter Debora 


Om Taufik Firmansyah TCI 027,ketua Umum Nasional disela sela kesibukannya turut menyempatkan hadir dan menyampaikan sambutan serta apresiasi kepada chapter debora yang telah mengemas acara Annive dengan Nuansa dan warna berbeda dengan adanya Artis Preman Pensiun yang ternyata adalah Artis dan Tontonan Idola beliau.

Semoga Acara acara Annive dan Kegiatan kegiatan lainnya Terios Club Indonesia Berjalan dengan Baik dan Bermanfaat, semakin berkembang, guyub dan tambah Solid.

Sukses Buat kita semua

Terios Club Indonesia Bersaudara tanpa Batas.

Salam

(Yusrizal H,TCI-478)

0 Comments