Anniversary 3 TCI Region Jatim di Wisata Puncak Rembangan Jember

Kegiatan tahunan Anniversary 3 Terios Club Indonesia Regional Jawa Timur yang di selenggarakan di wisata Puncak Rembangan Jember Jawa Timur.

Jember,TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Peringatan Anniver3 Terios Club Indonesia Regional Jawa Timur 28/2023  di wisata Puncak Rembangan sangat meriah.

Ditempat wisata puncak Rembangan  yang pemandangannya sangat indah ini Sebanyak 40 KR hadir dalam peringatan Anniversary 3 TCI Region Jatim  dari Omers TCI Region Jatim dan hadir juga dari Perwakilan region lain diantaranya Region Bali, Region Kepri, Region Jabodetabek Banten, dan hadir juga TCI Chapter Batara.

Sebelum acara inti di mulai  omers mengadakan konvoi melintasi jalan wisata Puncak Rembangan yang berkelok kelok menuju suatu tempat yai lapangan sambil mengadakan sesi pemotretan menggunakan drone.

Acara di mulai dengan pembukaan oleh MC  yang di hendel Om Slamet Yudianto TCI 1539  lalu  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di pimpin oleh Tante Putri istri om Lutvi TCI 1037.

Sambutan yang pertama oleh om Imat TCI 946  di lanjutkan dengan  sambutan ketua panitia Anniversary 3 Jatim oleh om Joko Priono TCI 777 

Laporan keuangan disampaikan oleh om Sholeh TCI 451 sebagai bendahara TCI Region Jatim sebelum menyampaikan laporan keuangan om Sholeh TCI 451 bikin ulah dengan meminta omers yang hadir untuk maju kedepan. Setelah pada baris  omers di suruh menghadap ke kiri dengan menaruh tangan di pundak  yang lain teryata yang omers saling pijit pijit. setelah omers saling pijit lalu Om bendahara Jatim membacakan laporan keuangan kabar baiknya keungan sureplus Alhamdulillah tidak tekor.

Sambutan selanjutnya dari perwakilan DPP TCI dalam hal ini om Mahrus TCI 307 yang bertugas. Dalam pidatonya sebagai perwakilan DPP TCI beliau mengucap happy Anniversary 3 untuk TCI Region Jatim usianya yang ke 3 tahun TCI Region Jatim sudah matang terbukti dengan membernya semakin guyub terbukti dengan kompaknya Omers dan membernya semakin banyak.

Perwakilan region dan chapter yang datang mengucapkan selamat anniversary ke 3  harapan dan doa terbaik  untuk Region Jatim. Sambutan om Yoyok TCI 2109 dari Region Nali, Tante Yanti TCI 753 dari Region Kepri, om Giyanta  TCI 1347.

Selanjutnya pembag ian penghargaan dan plakat pertama tama pemberian plakat dilakukan  oleh Om Benk TCI 069 mewakili plakat ucapan dari DPP TCI  kemudian penyerahan plakat dari region lain diantaranya Bali Jateng dll.

TCI Chapter Batara tidak mau kalah dengan memberikan cideramata kepada chapter chapter yang ada di Region Jatim. 

Para Donatur Sponsor yang Turut Berpartisipasi di Momen Aniv3 TCI Jatim

Pembagian penghargaan juga kepada para Omers yang menjadi donatur di acara Anniversary 3 Region Jatim diantaranya dari:

  1. TAM HONDA om Lutvi TCI 1037
  2. NASUONAL Om Aji TCI 900
  3. KAMI SUKA Om Joko Priono TCI 777
  4. CAMP 2 ADVENTUR Om Edi TCI 252
  5. PT PEMBANGUNAN NUSANTARA JAYA Om Slamet Yudianto TCI 1539
  6. LANGGANAN MOTOR Om Eko TCI 151
  7. PT NIAGA SEKAWAN ABADI Om Rosi TCI 982
  8. NICKMATILLAH ABADI CLEANING Om Imat TCI 946 
  9. SAMPRO INDONESIA Om Anto TCI 973
  10. OLI KIXX Om Irul.
Pemotongan Tumpeng Oleh Om Wahyudi TCI 341 Penasehat TCI di Berikan yang Pertama Untuk Om Imat TCI 846 Selaku Ketua TCI Jatim 

Acara selanjutnya yaitu pemotongan tumpeng di lakukan oleh Om Wahyudi TCI 341 diberikan pertama kepada Om Imat TCI 946.

Secara kebetulan ada yang lagi berulang tahun yaitu om Alfian TCI 1323 dari region Bali menerima kado dari om Benk 069.

Selanjutnya ditutup dengan doa yang di pimpin oleh om Mahrus TCI 307 di lanjutka dengan ramah tamah di iringin musik elektone selanjutnya tuntas sudah rangkaian kegiatan Anniversary 3 TCI Region Jatim tahun ini.


0 Comments