Tunggu Pengesahan, Selangkah Lagi Chapter Batam Menjadi Region Kepulauan Riau

 

Adanya pemekaran sesuai keinginan Omers Selangkah lagi Batam akan menjadi region karma pertimbangan letak geografisnya

Batam, TERIOSCLUBINDONESIA.NET- Salam Bersaudara Tanpa Batas Omers TCI di manapun berada salam sehat selalu. 

Kini member Terios Club Indonesia semakin banyak hingga sebentar lagi jumlah member tembus pada angka ke 2000 terlihat nopung TCI yang sdh dikeluarkan tentu saja jangkauan wilayahnya semakin luas.


Dengan wilayah yang meluas tersebut hingga TCI Chapter Batam menginginkan pemekaran wilayah dari Regian Riau Kepri yang rencananya akan berubah menjadi Region Kepulauan Riau.


Baca Juga: Sah SK Turun , Chapter Batam Resmi Jadi Region Riau


Hal yang melatar belakangi chapter Batam menginginkan pemekaran wilayah dari Regian Riau Kepri menurut Om Bagoes TCI 238 (Div Tatib TCI) karena jarak tempuh dan biaya yang cukup besar untuk omers Batam jika ingin kopdar di Riau itu pun harus melalui jalur kapal feri tentu saja biayanya super mahal dan memakan waktu sekitar 18 jam.


"Bagusnya memang begitu Mengingat kondisi geografis butuh waktu dan biaya yg besar utk kopdar" Ujar Om Wanda TCI 021 di Chatt WAG pengpus.


Hingga berita ini di rilis pengurus Region Riau Kepri sudah melayangkan surat permohonan pemekaran yang tadinya chapter Batam menjadi Region Kepulauan Riau dengan nomor surat: 012/TCI/RK/IX/2023 tertanggal 5 September 2023.

Yang di tanda tangani oleh ketua  om Hafit Sukri TCI 1616  dan Sekertaris Om Rahmad Hidayat TCI 945 dari region Riau Kepri.

Dewan Pengurus Pusat TCI masih belum melayangkan surat keputusan resmi tentang permohonan tersebut."Kami akan bahas dalam meeting pengurus secepatnya agar dapat terealisasi" Ujar Tante Rita TCI 1296.(Bendahara & Membership TCI)


Semoga semuanya di mudahkan oleh Alloh demi tercapainya maksud dari saudara kita yan di Batam.(humasTCI).

0 Comments