Sah SK Turun, Chapter Batam Jadi Region Kepri

 


TERIOSCLUBINDONESIA.NET - Berdasarkan surat keputusan (SK) TCI Pusat dengan no:  001/DPP_TCI/ SK/IX/2023 , kini TCI Chapter Batam telah berubah menjadi Region KEPRI menjawab surat permohonan TCI Batam tentang pemekaran wilayah region Riau Kepri.


Biar tidak gagal paham mengenai nama Region antara region Kepri dan region Riau berikut penjelasanya.


Sebelum adanya pemekaran wilayah yang tadinya region Riau Kepri, di sepakati bahwa Region RIAU itu secara geografis  terletak berada di pulau Sumatera sedangkan region RIAU letak geografisnya berada di pulau Batam jadi namapun di ambilkan Riau Kepri menjadi region Riau dan Region Kepri


Mengenai tanggal berdirinya region RIAU masih kontroversial ada yang bilang tanggal lahir sesuai SK yaitu 8 September 2023 juga ada yang bilang tanggal lahir sesuai deklar. "Tanggal berdirinya Region Kepri sesuai tanggal Deklarasinnanti om" Ujar Te Rita 1296.


Menurut Om Mahrus TCI 307, apakah sebaiknya tanggal berdirinya sesuai SK sebab kalo nunggu Deklarasi  kelamaan terkesan tergantung gitu? 😀😀

Kita doakan agar region paling bungsu ini lekas deklararasi agar valid dan kredibel.


Untuk sementara waktu sambil menunggu Region KEPRI deklarasi membership pembuatan staterkit region KEPRI  di tangani oleh pengurus pusat TCI.

0 Comments