Terios Club Indonesia Hadiri Pelepasan 800 Tukik di Konversi Penyu Jambak, Padang


TCI Hadiri Pelepasan 800 tukik di konversi Jambak Padang, Sumbar dan Penanaman 80 bibit  pohon Cemara bersama Daihatsu dalam rangka pencapaian 8 juta produksi pencapaian  tertinggi industri otomotif roda 4 sejak pertama produksi 1978

Padang, TERIOSCLUBINDONESIA.NET - Terios Club Indonesia memenuhi undangan PT Astra  Daihatsu  Motor (ADM) hari kamis, 24/8/2023 pelepasan 800 Tukik Penyu di Konversi penyu Jambak Padang Sumatera Barat. 

Dalam rangka pencapaian 8 juta unit produksi sejak 1978 merupakan pencapaian tertinggi di industri otomotif roda 4, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengundang komunitas komunitas mobil Daihatsu bukan hanya TCI saja ada beberapa perwakilan club  Club lainya diantaranya Teruci, DTC, ALERT, Calsi c, Sigra Club Indonesia, TDI Sumbar dan Padan. 

Om Wanda TCI 021 (founder TCI) berpose bersama Bpk Jefri kepala cabang Daihatsu Padang, Sumatera Barat

Dalam acara pelepasan 800 tukik ini Terios Club Indonesia mengirim perwakilan dari TCI Region Sumbar yaitu om Wanda TCI 021 dan Om Adi TCI 473.

"Kegiatan pelepasan tukik  ini perlu terus  dilakukan agar kedepannya penyu penyu tetap lestari demi anak cucu kita nantinya".  Ujar om Adi TCI 473 yang ikut mewakili acar ini. 

Melakukan penanaman 80 bibit cemara di sekitar tempat Konversi penyu Jambak.

Selain pelepasan 800 tukik omers yang hadir juga melakukan penanaman 80 bibit cemara di  sekitar tempat konversi penyu tersebut bersama sama di harapkan tempat tersebut semakin hijau asri nantinya.

Rundown Acara

"Selamat dan sukses untuk PT  Astra Daihatsu Motor (ADM) atas pencapaian tertinggi di industri otomotif roda 4 hal ini tak lepas dari support dari Club Club mobil  Daihatsu seperti TCI." Ujar Om Wanda 021 selaku founder TCI. (Mahrus)



0 Comments