Anniversary Ke2 Terios Club Indonesia Region Sumut


 TERIOSCLUBINDONESIA.NET - Terios Club Indonesia Region Sumut menggelar acara Anniversary ke 2  21/08/2023 lokasi di Bumi perkemahan, Kec. Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ketua TCI Wilayah Sumut, Irwansyah mengatakan acara ini digelar sekalian melakukan touring ke Sibolangit, dengan tujuan menjalin silaturahmi sesama anggota TCI Sumut.


“Tujuan kegiatan ini agar kita makin kompak dan makin solid sesama anggota, dimana selain anggota Sumut, ada juga 4 mobil anggota TCI Riau yang ikut,” katanya, Senin (21/8/2023). Dikatakannya, bahwa acara yang digelar sukses dan berjalan lancar, dan tidak ada kendala.

“Harapan kami di TCI lebih maju kedepan, dan tambahan member agar anggota makin banyak,” ujarnya. 

Acara ini begitu meriah omers dan keluarga bersenda gurau, menikmati  pemandangan yang begitu indah dan larut dalam kebahagiaan  karna mungkin sudah lama omers tidak mengadakan kopdar seperti ini.

Banyak yang menanyakan bagaimana persyaratan menjadi member TCI? Om Al  tCI 600 mengatakan "Untuk menjadi anggota TCI hanya mendaftar Rp200.000 dimana anggota baru akan mendapat stiker, e-toll dan manfaat lainnya".

Baca Juga


“Setelah menjadi anggota, akan dikenakan iuran Rp30.000 perbulan. Jadi hanya Rp1000 perhari sehingga tidak memberatkan anggota,” ujarnya.

Dikatakannya, uang iuran ini juga digunakan untuk keperluan anggota juga. Misalnya ada anggota yang kemalangan, kecelakaan atau sebagainya.

“Kami berharap komunitas ini terus berkembang, dan anggota tetap solid dan kompak,” pungkansya.

0 Comments