Open Donasi atas Meninggalnya Anggota TCI dari Chapter Debora

 TERIOSCLUBINDONESIA.NET, Pada hari Rabu, 11 Juli 2023 malam  kita telah di kejutkan kabar salah satu member Terios Club Indonesia, Tante Rini Wardani TCI 1268 telah meninggal dengan tenang di RS Polri karna sudah lama perawatan di RS tersebut.

Sesuai edaran Surat Pemberitahuan Resmi dari pengurus pusat Nomor : 003/ME/TCI/DP-TCI/SP/XXII/2023, maka pengurus pusat TCi mengadakan open Donasi secara nasional untuk saudara kita Tante Rini Wardani TCI 1268, beliau merupakan member TCI chapter Debora Region Jabodetabek 

Terios Club Indonesia peduli akan kemanusiaan sudah menjadi kebiasaan kita untuk berdonasi ketika musibah seperti pada momen kali ini yaitu meninggalnya saudara kita Tante Rini Wardani TCI 1268.

Selamat jalan Tante Rini Wardani TCI 1268 , namamu tetap kami kenang  dan tetap menjadi saudara selamanya.

" Kita akan selalu berdonasi ketika ada anggota TCI yang meninggal dunia sebagai bentuk solidaritas bersaudara tanpa batas" Ujar Om Taufik 027 ketum TCI.

Adapun cara berdonasi yaitu dengan transfer pada rekening Region masing masing lalu akan di setorkan pada keluarga almarhummah melalui Pengurus Pusat TCI.

Terimakasih omers yang telah mendoakan baik di media sosial  maupun secara pribadi begitu kompak dan donasi yang diberikan kepada almarhummah, Kami mewakili keluarga Tante Rini mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas supportnya, semoga kita tetap menjaga persaudaraan selamanya.(Media TCI)


Total donasi saat ini Rp.4800.000 21/07023  dengan rincian sebagai berikut: 

- Rp.4.150.000 (masuk pusat)

- Rp.650.000 (sudah di TF ke bendahara Jabodetabek)

0 Comments