TCI Open Donasi dan Peduli dengan Sesama Membernya

 

Terios Club Indonesia hari ini resmi mengadakan/menggalang donasi untuk Om Sjamsul Chaidir 654 sesuai surat edaran nomor: 002/TCI/DP-TCI/SP/XXII/2023 dan TCI akan terus peduli selamanya.

TERIOSCLUBINDONESIA.NET, Salam Bersaudara Tanpa Batas,

Hari ini tanggal 10 Juni 2023 Terios Club Indonesia menggalang  donasi atas meninggalnya Om Sjamsul Chaidir TCI 654. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat, 9 juni pukul  22.00 waktu setempat dirumah sakit umum MTH JAMAN, Sanggau Kalimantan Barat. 

Keluarga besar Terios Club Indonesia turut berbelasungkawa semoga om Sjamsul Chaidir 654 di terima amal amalnya di ampuni dosa dosanya.

Aksi penggalangan dana untuk anggota TCI ini sebagai solidaritas sesama anggota  Terios Club Indonesia untuk terus peduli kemanusiaan seperti meninggal nya Om Sjamsul Chaidir 654 dan TCI akan terus peduli untuk kedepanya.

Mekanismenya jika Omers  mau berdonasi yaitu transfer melalui rekening Region masing masing  dan nanti akan di kumpulkan di TCI nasional sesuai surat edaran Pengurus Pusat nomor: 002/TCI/DP-TCI/SP/XXII/2023 tertanggal 10 juni 2023. Donasi berakhir tanggal 18 Juni 2023.

Mari kita buktikan bahwa TCi menjadi yang terbaik peduli akan kemausian  dengan menggalang donasi ketika ada musibah dan terimakasih sebelumnya buat Omers yang sudah berdonasi secara ikhlas kirannya Tuhan yang akan membalas semua kebaikan omers semua.

0 Comments