Mengenali Nama Nama Pengurus Pusat Terios Club Indonesia Periode 2022 -2024


Nama nama Pengurus Pusat yang wajib Omers tahu agar terciptanya sinergi, solidaritas diantara omers TCI dan pengurus pusat

TERIOSCLUBINDONESIA.NET, Menanggapi rasa penasaran Omers TCI siapa siapa saja dan dari mana aja anggota pengurus TCI pusat periode 2022-2024


Untuk merespon keingintahuan Omers TCI agar mengetahui pengpus pepatah bilang tak kenal maka tak sayang,


Inilah nama nama founder pengurus inti beserta divisi divisi pengurus Terios Club Indonesia: 


A, FOUNDER

Founder yaitu Omers yang menggagas atau meperkarsai berdirinya Terios Club Indonesia. Ada dua nama yang meperkarsai berdirinya Terios Club Indonesia diantaranya:

  1. Om Setiawanda 021.


    Om
    Setiawanda nopung TCI 021  berasal dari Chapter Padang Region Sumatera Barat di pengurus pusat beliau sebagai pembina sekaligus founder Terios Club Indonesia.

  2. Om Rofiq Poerbowo 100.

    Om Rofiq Poerbowo nopung TCI 100 berasal dari Sidoarjo Jawa Timur  ikut Region Jawa Timur. Om Rofiq Poerbowo 100 di pengurus pusat sebagai pembina sekaligus founder Terios Club Indonesia.


B. PENASEHAT

Jabatan penasehat pada Pengurus Pusat di jabat oleh Om Efful nopung TCI 026 berasal dari Chapter Bandung Raya  Region Jawa Barat 


Tugas penasehat pengurus TCI pusat yaitu: Melakukan pengawasan dan memberikan rekomendasi kepada seluruh pengurus dalam hal penjagaan kondisi persatuan dan kesatuan serta motivasi berorganisasi para pengurus.

C. KETUA UMUM

Ketua umum Terios Club Indonesia untuk periode 2022 -2024  saat di Jabat oleh om Taufik Firmansyah TCI 027 dari Region Jabodetabek dipilih  28/12/2022 dan disahkan/dilantik secara online pada tanggal 22/12/2022.


Jabatan yang di amanahkan Ketua Umum mempunyai kewenangan mengkoordinasikan dan mengorganisasikan seluruh penyelenggaraan organisasi dan program kerjanya dan mempertanggungjawabkan secara internal kepada Rapat Pengurus organisasi Terios Club Indonesia  pada akhir masa baktinya.


D. WAKIL KETUA UMUM 

Wakil Ketua Umum Terios Club Indonesia periode 2022-2024 di Jabat oleh om Arif Kaput TCI 094 dari Region Bali.


Tugas dari wakil ketua umum yaitu memback up dan mewakili semua kegiatan ketum ketika berhalangan dan bertanggung jawab pada ketum.


E. SEKERTARIS/ SEKJEN

Sekertaris di jabat oleh Om Ammy TCI 264 dari region Sultra dan Om Ecoy TCI 1234 dari Region Jawa Barat.


Tugas dan wewenang Sekertaris/ Sekjen meliputi urusan surat menyurat dan administrasi Membuat dan mengesahkan keputusan dan kebijakan organisasi bersama-sama ketua dalam bidang administrasi dan penyelenggaraan organisasi.


F. BENDAHARA

Tante Rita TCI 1296 dari Region Jateng DIY menjabat sebagai Bendahara TCI.


Wewenang dan tugas Bendahara yang di jabat Tante Rita 1296 diantaranya Membuat dan mengesahkan keputusan dan kebijakan organisasi bersama-sama Ketua dalam hal keuangan dan kekayaan organisasi serta Mengordinasikan seluruh aktivitas pengolahan keuangan dan kekayaan organisasi dan mempertanggungjawabkan kepada ketua.

G. BENDAHARA 2

Tante Yanti TCI 753 berasal dari Region Kepulauan Riau, beliau menjabat sebagai bendahara 2 di pengurus Terios Club Indonesia Pusat bertugas pada divisi Bendahara TCI.


H. DIVISI HUMAS & MEDIA

Humas dan Media pusat TCI dipercayakan oleh om Mahrus Efendi TCI 307 dari Region Jatim mempunya tugas dan wewenang mencari segala informasi yang berkenaan dengan opini publik (pendapat, keluhan, pemikiran, kritikan, pujian, kepuasan, dan sebagainya) tentang organisasi serta mengelola media media Facebook, Instagram dan web site TCI.


Lewat media media yang di punyai Terios Club Indonesia divis Humas dan Media di harapkan dapat menjaga persatuan dan  solid antara pengurus chapter, region maupun pengurus pusat.


I. DIVISI MERCHANDISE 


Divisi Merchandise di jabat oleh 
Om Dede Rukmana 1096 dari Region Jabodetabekbanten yang bertanggungjawab menangani produk produk dan atribut yang akan di gunakan pada momen momen TCI atau jika seandainya TCI mempunyai badan usaha, divisi Merchandise yang menanganinya


I. DIVISI TATA TERTIB (TATIB)

Tugas Divisi Tata Tertib (Tatib) yaitu menegakan  AD/ART dan aturan aturan lainnya sebagai acuan Omers untuk berorganisasi.

Divisi Tata Tertib (Tarib) di Jabat oleh om Dedy TCI 014 dari Region Jawa Jabar dan Om Iyenk 999 dari Region Jabar.


J. DIVISI MEMBERSHIP


Divisi Membership bertugas berhubungan dari registrasi member.input ke aplikasi Omer TCI  dan meminta data member baru untuk di data 


Om Varo merupakan member TCI dari Region Jabar




LEGALITAS TERIOS CLUB INDONESIA

SK Berbadan hukum organisasi Daihatsu Terios Club Indonesia dari kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia





2 Comments