Bagaimana Status Keanggotaan TCI Ketika Sudah Tidak Memiliki KR Lagi?

 

Omers TCI yang sudah tidak mempunyai KR Terios tetap menjadi anggota TCi dan masih dapat berinteraksi dengan Anggota TCI lainya.

Jakarta, TERIOSCLUBINDONESIA.NET, Bagaimana Status Keanggotaan TCI Ketika Sudah Tidak Memiliki KR Lagi?

Untuk menjadi anggota Terios Club Indonesia (TCI), salah satu syarat utamanya adalah memiliki kendaraan (KR) Terios dan melakukan registrasi melalui pengurus resmi. Namun, ada kalanya anggota—atau yang sering disebut dengan "Omers"—tidak lagi memiliki mobil Terios karena berbagai alasan, seperti menjual kendaraan tersebut. Hal ini sering menimbulkan pertanyaan, bagaimana status keanggotaan mereka di TCI setelah tidak memiliki KR Terios lagi?

Banyak Omers yang belum mengetahui bahwa meskipun mereka tidak lagi memiliki mobil Terios, status keanggotaan mereka di TCI tidak akan hilang. Keanggotaan ini bersifat permanen dan akan tetap tercatat dalam database dan aplikasi Omer TCI. Bahkan jika seorang anggota meninggal dunia, data mereka tetap akan diabadikan dalam catatan organisasi.

Kehilangan KR Terios tidak akan menghalangi Omers untuk tetap berpartisipasi dalam berbagai kegiatan komunitas, seperti berinteraksi di grup WhatsApp (WAG) dan menghadiri kopi darat (Kopdar). Namun, ada satu pengecualian; mereka yang tidak lagi memiliki KR Terios tidak dapat menjadi bagian dari pengurus TCI.

Logo TCI Familiar untuk Omers yang tetap menjadi Anggota TCi, Logo ini Bisa di tempelin di Semua KR

Menurut Om Bagus TCI 238, anggota Pengurus Pusat Divisi Tata Tertib, "Kita menjadi saudara bukan dengan KR-nya, tetapi dengan owner-nya. Selamanya tetap menjadi saudara TCI, tidak ada batasnya."

Komitmen ini sejalan dengan jargon TCI, yaitu Bersaudara Tanpa Batas tidak terhalang apapun untuk menjadi saudara di komunitas TCI. 

Mari bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Terios Club Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke, kita semua adalah saudara, dan tidak ada yang dapat membatasinya.


Humas TCI

6 Comments

  1. Mantap, Salam TCI dari Sulsel TCI-154 🙏

    ReplyDelete
  2. Usul oom..bwt TCI family..mungkin bsa d buatin jg Nopung nya..biar klo ktemu d jln bisa d portal.. 🙂🙂

    ReplyDelete
  3. TCI memang Keren...semoga tetap kompak dan sukses
    Salam dari TCI 2150 Baraya

    ReplyDelete
  4. matur nuwun seduluran selawase🙏

    ReplyDelete