Wow 86 KR Hadir Acara Halal bihalal Terios Club Indonesia Regional Jabodetabek

Sangat luar biasa meriah sekali acara  tahunan Halal Bihalal TCI Region Jabodetabek yang Hadir 86 KR diantaranya Yg hadir Chakar 21 KR, Debora 31 KR, Bekray  28 KR, Batara 6 KR.

TERIOSCLUBINDONESIA.NET -  Cibubur,  Sesuai dengan Motto nya Terios Club Indonesia Bersaudara Tanpa Batas, TCI Regional Jabodetabek & Banten pada hari minggu 7 may 2023 melaksanakan agenda Rutin Tahunan yakni Acara Halal bil halal 1444H bertempat di Bumi Perkemahan dan Wisata ( Buperta) Cibubur.

Momen tahunan HALAL BIHALAL 1444 H Region Jabodetabek &Banten ini,  juga tergolong sukses di lihat dari banyaknya  Chapter Chapter hadir diantaranya; Chakar 21 KR, Debora 31 KR,Bekray 28, Batara 6KR dari 100 yang ngelis di WAG membuktikan TCI Region Jabodetabek solid dan bersemangat untuk bersilaturahmi sekaligus konsolidasi antar member.

Halal Bilhalal 1444 H TCI Region Jabodetabek inijuga dihadiri oleh Ketua Umum TCI Nasional Om Taufik Firmansyah, dalam sambutannya beliau mengajak kepada omers TCI untuk tetap semangat dan Guyup, serta dapat mensukseskan acara Jamnas TCI di bali pada Juli yang akan datang.

Ucapan Terimakasih juga beliau sampaikan atas kegiatan Halal bil halal ini dan terus dapat dipertahankan dimasa yg akan datang.

Semoga kekompakan di acara Halal Bihalal 1444 H, terulang di tahun tahun kedepan dan seterusnya tetap guyub rukun Bersaudara Tanpa Batas yang merupakan motor dari Terios Club Indonesia.


TCI BISA..! Jabodetabek & Banten, BISA, BISA, BISA ..! Salam Bersaudara Tanpa Batas.

Kontributor: Yusrizal Haris / TCI 478 



7 Comments

  1. Silahkan Berkomentar acara ini agar rame dan makn guyub

    ReplyDelete
  2. Mahrus TCI hadiiir

    ReplyDelete
  3. Mahrus TCI 307 Jatim hadiir

    ReplyDelete
  4. keren om..slm dr sultra

    ReplyDelete
  5. HADIR

    Salam kompak selalu haryadi 1790 RIAU

    ReplyDelete