Ayo Registrasi Ulang Member TCI untuk Beralih ke Online


Pengurus Pusat TCI Mengadakan registrasi ulang anggota TCI Se Nusantara, mengadakan pembinaan dan beralih dari offline menuju online di era digital saat ini, sudah saatnya komunitas besar TCI harus berbenah untuk menjadi yang terbaik.
TERIOSCLUBINDINESIA.NET-Jakarta, Akhir akhir ini member TCI nasional di hebohkan dengan adanya registrasi ulang bagi member TCI di seluruh Nusantara. Semua anggota TCI di harapkan dapat berpartisipasi dalam program ini.

Pengurus pusat TCi saat ini bersama  divisi membership lagi melakukan revolusi data based member dari offline menuju online untuk mengikuti era digital saat ini dan menjadi keharusan semua sistem di TCI berbasis online.

Registrasi ulang dilakukan dengan cara mengirimkan data data yang dibutuhkan kan pengpus, registrasi ulang dilakukan  secara gratis dan nanti member yang telah melakukan  regis ulang dapat di cek datanya  di aplikasi Omer TCI atau di cek melalui web TCI www.teriosclubindonesua.net jadi sewaktu waktu Omers bisa saling cek nopung di KR ketika omers lagi mobiling.


Data data yang masuk sangat di jamin keamanan dan kerahasiannya. Data yang di tampilkan di aplikasi Omer TCI hanya nama, alamat, nopung dan region asal.

Bukan tanpa alasan mengapa di pengurus pusat TCI mengadakan pembenahan dan melakukan registrasi ulang tidak lain yaitu :
1. untuk menertibkan data based anggota TCI agar lebih valid dan solid.

2. Registrasi ulang member TCI  untuk pemetaan program terbaik pengurus TCI pusat.

3. Dengan data data yang valid di harapkan nantinya  dapat saling mengawasi dan mengontrol untuk tujuan yang lebih baik.

4 Agar mudah mengkondisikan jika terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama. 

5. Mengetahui member member yang aktif dan non aktif. Dsb

P E R H A T I A N;
Registrasi di anggap sah jika  sdh ada di OMER TCI silahkan cek nopung   di web : 
👇👇👇 www.teriosclubindonesia.net   
Untuk registrasi Ulang klik link ini:👇👇👇

Semangat Omers mari kita dukung program untuk melakukan registrasi ulang member TCI se Indonesia agar kedepannya TCI kita lebih solid dan kridible. (Div. Humas TCI)

0 Comments