Halbil Terios Club Indonesia Region Riau Kepri

TERIOSCLUBINDONESIA.NET, Terios Club Indonesia Regional Riau Kepri (TCI RiKep) mengadakan agenda triwulannya berupa Kopdar sekaligus Halal bil halal sesama member dan pengurus TCI RiKep pada hari Ahad tanggal 21 Mei 2023.

Acara dilaksanakan di daerah Kab. Kampar tepatnya di lokasi wisata Sungai Gelombang.

Dalam kegiatan tersebut terdapat 18 member turut hadir beserta keluarga yang berasal dari beberapa Chapter seperti dari Chapter Pekanbaru, Pelalawan, Siak, Meranti, Kuansing, Rokan Hulu, Bengkalis dan juga tuan rumah Chapter Kampar. Bahkan turut hadir dari TCI Region Sumut om Ahmad Priatna TCI 951.

Walau yg bisa hadir hanya 18 dari 140 an omers, namun terlihat begitu semangat, seru dan cerianya bersama keluarga, dan tanpa mengurangi makna serta diskusi beberapa point penting juga dibahas untuk kemajuan komunitas yang kita cintai ini kedepannya kata om Rianto HS TCI 015 didampingi om Suparman AP TCI 950 yang merupakan Pembina TCI Rikep.

Rangkaian demi rangkaian acara dilaksanakan seharian penuh, acara ditutup dgn doa oleh ustadz om Muhamad Ali TCI 1522 serta dokumentasi foto bersama sebelum menuju kediaman masing-masing omers.

Penulis: Om Suparman 950

0 Comments