SUKSES..! TCI Bagi Bagi Takjil Serentak Se Indonesia

TCI Bagi Bagi Takjil Serentak  yang di ikuti semua Region Region dan Chapter Chapter seluruh Indonesia kegiatan bakti sosial ini berjalan lancar sukses...!

TERIOSCLUBINDONESIA.NET - Jakarta, Tahun ini Terios Club Indonesia Menyelenggaran Kegiatan tahunan yaitu "BAGI BAGI TAKJIL SERENTAK 2023/ 1444H" di Seluruh Indonesia 

Tujuan di selenggarakan  kegiatan Bagi Bagi Takjil Serentak ini untuk menunjukan rasa kepedulian dan bakti sosial kemanusiaan member TCI serta menjadi bagian momen momen terpenting di negri kita. 

Momen tahunan TCI ini di selenggarakan secara serentak 8/4/2023 bertepatan dengan 17 Ramadhan 1444H yang diikuti semua region dan chapter chapter, untuk melakasanakan kegiatan tahunan Bagi Bagi Serentak Se Indonesia ini di masing masing wilayahnya. 

Pembagian takjil takjil dilakukan 30 menit sebelum bunyi bedug magrib dan adzan magrib berkumandang  terlihat warga masyarakat berbahagia dan antri menerima pembagian takjil takjil gratis ini dari Omers TCI, dengan memakai seragam nasional omers TCI begitu gagah dan elegan dengan menenteng tas  berisi takjil dan membaginya  "Makasih ya om semoga rejekinya tambah ancar" Ujar cewek berjilbab sambil tersenyum.

Indahnya berbagi di momen Bagi Bagi Takjil Serentak ini. Omer bisa memaknai Bersaudara Tanpa Batas di momen Ramadhan tahun ini dengan berbagi kebahagiaan. " Kami bahagia om bisa berbagi bersama omers TCI di momen Ramadhan." Ujar Om Imat di sela sela mempersiapkan acara Bagi Bagi Takjil Serentak ini.

Dengan suksesnya kegiatan Ketum TCI Pusat Om Taufik TCI 027 mengucapkan terima kasihnya kepada semua region region yang telah mensukseskan dan mensuport  kegiatan Bagi Bagi Takjil Serentak 2023  berharap untuk kegiatan Bagi Bagi  Serentak kita laksanakan lagi yang lebih baik lagi dan berlanjut tidak hanya di bulan2 ramadhan saja.

Dari banyaknya chapter yang ikut berpartisipasi di acara Bagi Bagi Serentak  ini, pengurus TCI pusat akan memberi apresiasi dengan kategori anggota terbanyak hadir "Kami akan cek satu per satu siapa chapter yg terbanyak antusias member nya yg hadir di kegiatan Bagi takjil , dan nanti nya akan kami beri cert penghargaan agar kedepannya lebih semangat lagi." Pungkas Om Ketum TCI ini.

Semangat Omers untuk senantiasa menjadi bagian momen momen indah bersama Terios Club Indonesia semoga tetap guyub rukun sampai kapanpun. Aamiin.


0 Comments