Tour De Samosir TCI Region Sumut Bagi Bagi Sembako

TCI Region Sumut menyelenggarakan acara Kopdar dengan tema Tour De Samosir di  Sumatera Utara nan indah





TERIOSCLUBINDONESIA.NET - SUMUT, Terios Club Indonesia Region Sumatera Utara (Sumut) menyelenggarakan "TOUR DE SAMOSIR" di Pantai Batu Hoda Samosir tanggal 18-19 februari 2023. 

Sekilas Tentang Pantai Hoda Samosir

Pantai itu terletak di Dusun Malau, Desa Cinta Dame, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Kurang lebih omers harus menempuh jarak 1 km dari Pelabuhan Simanindo. Sementara bila Omers berangkat dari kota Medan, butuh waktu sekitar 6 jam perjalan menuju lokasi.

Di sepanjang garis danau, Omers akan mendapatkan bebatuan yang tertata apik. Begitu artsy saat dipandang mata atau pun diabadikan dalam jepretan kamera.

Popohonan hijau yang tumbuh di sekitar pantai nampak meneduhkan. Apalagi ditambah bukit-bukit hijau yang mengelilingi, destinasi wisata Pantai Batu Hoda Samosir ini beda dari pantai-pantai biasanya.

Selain pemandangan alam yang ciamik, destinasi Pantai Batu Hoda Samosir ini pun tak lepas dari pengaruh tren wisata kekinian. Pantai di pinggiran Danau Toba ini dilengkapi dengan berbagai spot foto artsy. Salah satunya, rumah berbentuk rumah burung hantu atau pun rumah kayu yang ada di pinggir pantai, seperti di Pantai Brighton di Melbourne, Australia.  dikutip dari phinemo.com

Kegiatan Kegiatan

Kegiatan ini sangat meriah 14 KR hadir di acar Tour De Samosir ini. Sejak hari Sabtu omers sudah mulai berdatangan dan mendirikan tenda untuk menginap di Home Stay yang tersedia di sekitar pantai dan malamnya ngumpul bersama sama keluarga dan mengadakan makan bareng dan diskusi untuk rencana Anniversary Ke2 TCI Sumut. 

Hari Minggu tanggal 18/02/23 mengadakan serankaian acara yaitu pembagian sembako sebagai wujud kepedulian TCI Region Sumut kepada Kemanusian. Selain itu juga mengadakan acara hiburan oleh Tante TCI Sumut dan sebagain ada yang mandi di pantai Sungguh momen yang tidak terlupan untuk kopdar kali ini.

Tampak keren dan kompak dengan. Seragam memakai uniform kaos warna abu abu dengan logo TCi Sumut untuk acara Tour De Samosir dan melakukan sesi foto bersama dengan latar pantai Hoda Samosir nan Indah. 

Dari semua rangkaian kegiatan kopdar TOUR DE SAMOSIR ini, untuk tetap tidak melupakan kebahagian, silaturahmi dan kemanusiaan yang menjadi  tujuan TCI Region Sumut.

Kontributor: Om Suparman 950

TOUR DE SAMOSIR TCI REGION SUMUT 

0 Comments