Happy Anniversary Ke 2 TCI Region Riau Kepri dan Selamat untuk Pengurus Periode 2023-2025 yang Sudah di Lantik

Selamat memperingati Anniversary Ke2 TCI Region Riau Kepri, semoga di usia 2 tahun ini tambah dewasa , bersatu dan Solid

TERIOSCLUBINDONESIA.NET - RIAU, Selamat Anniversary ke 2 TCI Region Riau Kepri. Momen ini merupakan peringatan Anniversary 2 yang diselenggarakan pada hari Minggu, 26 Februari 2023 lokasi di Alam Wisata Kasang Kulim Zoo kampar. 

 Sebenarnya lahirnya atau deklarasi Tci Riau Kepri ini pada tanggal 07 feb 2022 tetapi dilaksanakan anniv nya pada tgl 25 feb 2023 tetapi semua itu tdk membuat pihak panitia dan omer TCI Riau Kepri luntur /patah semangat tetap hadir melaksanakannya

Momen tahunan TCI Region Riau Kepri ini cukup meriah yang hadir 45 KR total member TCI 51 member, 99 orang dewasa, 51 anak anak. 

Adapun tamu diluar Region Riau Kepri diantaranya:
1. TCI Chapter Batam di hadiri oleh om Rachmad Hidayat TCI 944 (Ketua Chapter) dan Om Feferit iqhsyan hidayat TCI 611
2. TCI Region Sumut mengirimkan perwakilannya yaitu Om Anwar Fahriza Daulay TCI 355 dan om Ahmad Priatna TCI 951
3. TCI Region Sumbar mengirimkan perwakilannya om Setiawanda TCI 021 beliau merupakan founder TCI dan om Rozi Yunaldi TCI1350.
4. TCI Jabodetabek dalam hal ini di wakili TCI Chapter Jakarta Raya (Chakra) om Yusrizal Haris TCI 478 

Sebagai rasa terimakasih pengurus region dan panitia Anniversary 2 Region Riau Kepri memberi perhargaan yang setingginya atas dukugannya baik moril ataupun spiritual dengan menyematkan pin dan membagikan piagam penghargaan. 

Selain menyelenggarakan Anniversary 2 juga sekaligus melantik pengurus TCI Region Riau Kepri dengan ketua terpilih om Abdul Jalil Nasution TCI 111 periode 2023-2025. "Selamat untuk Pengurus TCI Region Riau Kepri semoga amanah, Kompak dan Solid" Ujar Om Taufik TCI 026 (Ketua TCI Pusat) di saluran telephon yang kami hubungi 

Dalam kesempatan yang sama om Setiawanda TCI 021 selaku founder Terios Club Indonesia memberi sambutan bahwa TCI Region Riau Kepri kini berusia 2 tahun, ibarat balita masih lucu lucunya masih perlu banyak pengalaman dan terus belajar agar TCI Region Riau Kepri bersatu dan solid.

Galeri Photo klik di sini ya Om..

Ada momen yang menarik perhatian kita yaitu omers yang hadir secara bersama sama melepaskan balon yang berwarna warni. "Arti dari melepas balon keudara yaitu agar TCI Region Riau Kepri maju pesat menjulang tinggi hingga ke pelosok" Ujar om Yus.zila TCI 389 yang merupakan sekjen TCI Region Riau Kepri. 

Tentunya omers semua member TCI berharap  bahwa Terios Club Indonesia Region Riau Kepri tetap semangat agar persaudaraan tetap terjaga, Solid, kompak seperti yang omers harapkan.

Kontributor: Om Yus.zila TCI 389 

UCAPAN UCAPAN:
- MAHRUS 307 (Div Humas/Media )
"Happy Anniversary ke 2 TCI Region Riau Kepri dan Selamat atas di lantiknya pengurus Riau Kepri 2023-2025.

-Rita kusumawati TCI 1296 (membership nasional)
Selamat aniversary kepada TCI Riau Kepri ke 2 semoga semakin solid dan semakin luas mengembangkan sayap persaudaraan para pecinta TERIOS dan kepada para pengurus yg terpilih periode 2023-2025 semoga bisa mengemban Amanah sebaik mungkin dan mampu menjaga Marwah TCI menjadi komunitas besar di Riau Kepri .."salam bersaudara tanpa batas"


0 Comments