Wow, Solidaritas TCI Region Jatim untuk Kemanusian

Telah Meninggal dengan Tenang Om Syamsul Arifin 1358 dari Region Jadebotabek chapter Debora semoga di ampuni dosa dosanya di tempatkan di sisi yang layak

TeriosClubIndinesia.net Saat ini TCI berduka dengan meninggalnya member TCI Region Jabar om Syamsul Arifin nopung 1358 tanggal 30-01/2023. Beliau meninggal di karenakan mengidap pendarahan di otak

Karena solidaritas yang tinggi TCI Region Jatim menggalang donasi di peruntukan untuk sahabat kita om Syamsul Arifin 1358 dari Region Jadebotabek chapter Debora yang saat ini mendahului kita menghadap Yang Kholiq dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

Melalui percakapan WAG antar pengurus TCI Region Jatim, di bawah koordinasi om Hamid 1001 seksi Rohani berhasil membuat list donasi untuk almarhum Om Syamsul Arifin 1358.

Tidak memerlukan waktu yang lama TCI Region Jatim sudah mengumpulkan donasi yang lumayan yang nantinya akan di transfer/ diberikan kepada keluarga almarhum. 

"Saya bangga sekali dengan member member TCI Region Jatim yang tanggap dan cepat merespon keadaan ini membuktikan TCI Jatim solid" Ujar om Imat ketua TCI Region Jatim.

 Kami keluarga besar Terios Club Indonesia Region Jawa Timur mengucapkan Selamat jalan om Syamsul Arifin 1358 semoga diampuni ke khilafahanya. Amiin. (Mahrus)

0 Comments