Selamat Terpilih, Om Jalil 111 Sebagai Ketua TCI Region Riau Kepri Periode 2023-2025

OM Jalil sebagai ketua TCI Region Riau Kepri terpilih bertekat untuk merangkul Semua bersatu membesarkan TCI Region Riau Kepri.

TERIOSCLUBINDONESIA.NET-  Selamat dan sukses untuk Om Abdul Jalil Nasution  nopung 111yang telah memenangkan pemilihan ketua TCI Region Riau Kepri untuk periode 2023-2025. 

Pemilihan  dilakukan dengan memilih kandidat menggunakan sistem online
Pemilihan  dilakukan dengan memilih kandidat menggunakan sistem online
 Sebanyak 130 peserta dari 12 chapter yang ada ikut meramaikan acara ini  hingga malam tadi.

Inilah  hasil Rekapitulasi suara pada pemilihan Ketua TCI Region Riau Kepri yang dilaksanakan tanggal 27 Januari 2023 secara online. Malam ini juga dilakukan penghitungan secara manual  bersama sama calon ketua dan saksi saksi Dali masing masing calon . Pemilihan di menang kan oleh om Jalil 111 dengan mendapatkan  73 suara (56.2%) sedangkan om Dedi 1188 mendapatkan 57 suara ( 43.8%) 

Dengan berakhirnya proses pemilihan ketua TCI Region Riau Kepri mohon semua pendukung masing masing pihak agar mentaati hasil pemilihan suara. 'TCI Nasional sebagai panitia cukup netral tanpa adanya intervensi dari manapun" Tegas Om Taufik ketua TCI Pusat.

Om Jalil 111 selaku ketua TCI Region Riau Kepri terpilih periode 2023-2025 mengatakan bahwa beliau akan merangkul semua anggota anggota TCI Region Riau Kepri untuk bergabung agar TCI Region Riau Kepri maju. Om Rianto selaku Ketua TCI Region Riau Kepri saat ini  mengatakan merasa lega dengan hasil pemilihan ini karena perjalanan menuju pemilihan ketua TCI Region Riau Kepri penuh dengan dinamika. 



0 Comments