Hebohnya Even Bulanan Kopling TCI Chapter Mojongan

Even Bulanan KOPLING (Kopdar Keliling) TCI chapter Mojongan (Mojokerto Jombang, Lamongan) turut mengundang Pengurus TCI Region Jatim.

TERIOSCLUBINDONESIA.NET - TCI Chapter Mojongan hari Minggu 29/01/2023 mengadakan Kopling (Kopdar Keliling) yang di selenggarakan di kediaman om Krisma 180 Lamongan Jawa Timur.

Kegiatan Kopling (Kopdar Keliling) merupakan acara rutin TCI Chapter Mojongan setiap 1bulan sekali secara bergiliran dari member ke member.

Even rutinan  TCI Mojongan ini cukup meriah sekali sekitar   20 KR, turut hadir pengurus Tci Region Jati Om Imat 946 ketua ,om Arie 1041 (wakil Ketua), om Sholeh 451 (Bendahara), om Mahrus 307, Om ben 069, om Awan. Dari chapter lain juga di undang termasuk ketua chapter Plat AG om Opick 782 dan anggotanya terlihat keren banget seragamnya terlihat sangat kompak.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC om Imam Masduki 1542 dilanjutkan dengan sambutan dari ketua region Jatim om Imat, dalam sambutanya om imat pentingnya untuk mempererat silaturahmi yang seperti ini untuk mempererat silaturahmi antar member. Kemudian dilanjutkan sambutan tuan rumah om Krisma 180 beliau mengucapkan terima kasih untuk kedatangannya dan mohon maaf jika ada yang tidak berkenan mulai penyambutan dan penyajian konsumsi. Doa oleh om Khusnul.

Memasang Stiker Nopung Member Baru

Setelah acara inti  Omers juga membantu pemasangan stiker bagi member baru TCI. Terlihat om Imat juga membantu omers  pemasangan stiker ditengah gerimis nya hujan.

Diterusk sajian Live musik ini yang membuat suasana nampak akrab. Omers semua gembira bernyanyi sambil berjoget riang. Pasukan joget di pimpin oleh om Yudianto terlihat jogetnya seirama seperti di persiapkan padahal di lakukan dengan spontan. 

Di sela sela suasana Kopling pengurus TCI Region Jatim membahas tentang acara deklarasi gabungan chapter Mojongan (Mojokerto, Jombang, Lamongan) dan Chapter MAPAN (Malang Pasuruan) kedua belah pihak setuju dan akan di bicaran di kesempatan mendatang. (mahrus)

0 Comments