TCI Peduli Gempa Cianjur

 

Dampak Gempa Cianjur.










TCI , Terjadinya gempa menimpa wilayah Cianjur dan sekitarnya pada Senin (21/11) pukul 13.21 WIB membuat kita semua berduka, TCI Jatim peduli gempa Cianjur membuka donasi yang kedua kalinya,

Duka yang mendalam yang dialami warga Cianjur Jawa Barat dengan hancurnya rumah, bangunan dan infrastruktur lainya membuat kita semua juga merasakannya.

TCI Region Jawa Timur membuka donasi untuk musibah bencana gempa yang dahsyat di Cianjur Jawa Barat, dengan menggalang dana  dari semua member TCI Jawa Timur yang ada. "Ini penggalangan dana yang kedua kalinya karena kami tahu warga yang terkena gempa sangat membutuhkan" ujar Om Imat 946 Ketum Tci Jatim. Om ketua juga menghimbau semua member TCI Jatim diharapkan untuk berdonasi.

TCI Jatim dan region se Indonesia dalam penyaluran donasi bekerjasama dengan TCI Region Jawa Barat mewakili wilayah yang terdapak untuk di salurkan kepada warga yang terdampa gempa dasyat ini.

Donasi dapat di transfer melalui rekening Bank Jatim a.n TCI JATIM no rekening: 0323333386

Semoga donasi donasi dari member TCI Jatim dapat meringankan beban warga Cianjur yang terdampak amiin . (Media Tci Jatim)



0 Comments