Anniversary Terios Club Indonesia Region Jawa Timur di Trawas Mojokerto

Anniversary 2 TCI JATIM di Trawas Mojokerto 

TCI JATIMEven tahunan Anniversary 2  di trawas Mojokerto yang di selenggarakan Terios Club Indonesia Region Jawa Timur .

Tahun ini TCI Chapter Surabaya (Surobajul) giiliran  menjadi panitia penyelenggara  acara Anniversary ke2 i selama dua hari  tanggal 29 hingga 30 oktober 2022.


Pada hari pertama 29/10/2022 banyak peserta Anniversary yang datang dari berbagai chapter: chapter Malang Raya, chapter Sidoarjo, chapter Surabaya, chapter  Mojongan , chapter plat AG, chapte Tapal Kuda, chapter AE,  chapter  dan chapter Tuban. Turut hadir utusan dari berbagai region diantaranya  region Jawa Tengah, region Jabodetabek  dan  region Bali yang diundang panitia. Hari pertama para peserta yang datang menempati kamar  hotel dan banyak juga yang mendirikan tenda cham.

 Ada momen saling menyapa diantara om om peserta yang datang. Diringin musik elekton om om sambil menyantap makanan dan camilan yang ada, om om yang hadir bisa unjuk kebolehan menyanyi diantara om Ben 069, om Mahrus 307 dan banyak lagi, terlihat juga om om dari region Bali; om  Bagoes, om Samsuldaru regio Jateng ada om Gondrong, om Ferri dari region Jabodetabek, " Sekitar 72 KR yang ngelis dan hari ini datang semua," Ujar om Sholeh 451.


Hari yang kedua minggu 30/10/2022 merupakan acara inti  Anniversary ke2  TCi Jatim. Sebelum acara inti dimulai pukul 10.30 wib, om om peserta Anniversary bercengkrama bersama keluarga. Banyak wahana yang bisa di seidiakan dari tempat bermain anak dan kolam renang merka tampak bahagia. Om Jaka mengatakan,"Kita harus mebuat sesuatu yang berkesan agar lenjadi kenamngan di mimen anniversary iini"


Pukul 10.30wib acara inti  yang menjadi MC om Jaka. Acara yang pertama berrdoa agar acara lancar di pimpin oleh om Mahrus 307 dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya betsala yang dikuti semua peserta untuk memupuk rasa nasionalisme dalam diri om om yang hadir. Selanjutnya om Jasik 399 memberi sambutan selaku ketua panitai Anniversary 2 TCI Jatim dari chapter Surabaya (Surobajul). Dalam sambutannya beliau mengatakan rasa terimakasihnya kepada om om yang hadir di acara ini, juga rasa terimaksaih semua pihak yang mendukung acara anniversary 2 TCI Jatim kali ini. 

Sambutan selanjut dari ketua Formatur  om Edy  dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa selama proses pemilihan Pengurus yang baru berjalan sesuai dengan sesuai AD/ART  kandidat dari chapter Mojongan om Imat terpilih sebagai Ketua  TCI Region Jatim Periode 2023 hingga 2025 sekaligus membubarkan panitia formatur pemilihan Formatur.  Om Wahyudi 0341 ketua TCI Jatim periode sebelumnya memberi sambutan . Beliau mengatakan rasa terimakasihnya kepada om om yang hadir khususnya untuk tamu dari region region  bahwa  beliu minta maaf jika ada kekurangan dalam menyambut dan lain lain. 

 Ketua TCI Jatim terpilih om Imat 946 dalam sambutannya mengatakan  bahwa alasan saya bergabung TCi untuk mencari saudara dan sekarang dipilih lenjadi ketua TCi Jatim. "Visi dan misi saya yaitu menyatukan member member yang lama yang tidak aktif dan yang baru untuk bersatu sesuai dengan slogan TCI Bersaudara Tanpa Batas " Ujar Beliau.

Selain merayakan anniversary, acara ini sekaligus melantik ketua Tci Jatim terpilih oleh om Rofiq Poerbowo 100  dan secara simbolis pengurus lama menyerahkan tugas tugasnya kepada pengurus baru. 


Disela sela acara berlangsung , om om di hibur dengan musik elekton dengan mengundang biduan biduan sekaligus pembagian door prize yang cukup banyak dari para sponsor.


Rangkaian acara acara yan hebat di gawangi oleh om Krisma 180 sebagai seksi acara ini.  Acara anniversary  di tutup dengan  makan bersama sekaligus pemotongan tumpeng  yang memilpin doa om Hamid 1001 dari madura .


Semoga TCI Jatim tambah guyub rukun selaras dangan jargon Bersaudara Tanpa Batas.  ( Mahrus 307) 



0 Comments