Terios Club Indonesia Tanggap Bencana Erupsi Gunung Semeru

Sumber Video: Channel YouTube TCI 307

Terios Club Indonesia Tanggap Bencana Erupsi Gunung Semeru di Lumajang, TCI Region Jatim yang mewakili Penyaluran Donasi dari member2 TCI


TERIOSCLUBINDONESIA.NET - Lumajang, Terios Club Indonesia untuk kesekian kalinya tanggap bencana . Pada hari minggu, 24/12/2021 memberikan donasi kepada korban eripsi gunung Semeru di Lumajang.

Terjadinya bencana erupsi gunung Semeru yang terjadi di kabupaten Lumajang Jawa Timur membuat empaty Omers TCI untuk berdonasi sekedar meringankan beban warga yang terkeba musibah.

Seperti  sebelum sebelumnya kerika terjadi bencana solidaritas komunitas Terios Club Indonesia menggalang donasi melalui region region masing masing.yang nantinya dana tersebut akan disalurkan kepada warga yang tedampak bencana.

Terios Club Indonesia Region Jawa Timur mewakili Region Region TCI lain untuk menyalurkan donasi. Dana sumbangan dari member se Indonesia di serahkan kepada warga Lumajang dalam hal ini Sekda Pemkab Lumajang yang mewakilinya dan dari pihak TCI di wakili oleh om Wahyudi 031 yang merupakan Ketua TCI Region Jatim.

Terimakasih kepada Semua pihak yang telah membantu meringankan beban kepada warga yang terdapatk erupsi gunung Semeru Lumajang, mari selalu bergandengan tangan untuk lebih bersemangat dalam persaudaraan tanpa batas.

0 Comments