Selamat Anniversary ke 1 Semoga Semakin Kompak dan Sukses


Anniversary Ke1 Terios Club Indonesia Region Jawa Timur di Bumi Majapahit Mojokerto Jawa Timur.

TERIOSCLUBINDONESIA.NET - Mojokerto, Terios Club Indonesia Region Jawa Timur hari ini 30/10/2021 menyelenggarakan peringatan Anniversary 1 di  Bumi Majapahit tepatnya di Dapoer Anggrek Mojokerto Jawa Timur

Pada momen tahunan ini TCI chapter Mojongan (Mojokerto, Jombang, Lamongan) menjadi tuan rumah penyelenggara Anniversary ke1 Terios Club Indonesia Region Jawa Timur

Acara Anniversary 1 TCI Jatim sangat meriah sekali berkonsepkan kerajaan Majapahit Tempoe Doeloe. Kita akan melihat Mahapatih Gajah Mada yang di perankan oleh om Lucky 784.

Sebelum acara di mulai omers di sajikan dengan artis artis TCi Jatim yang membawakan lagua untuk menghibur omers yang hadir acara begitu semarak dan kekeluargaan.

Setelah acara ramah tamah di awal para acara, saatnya acara di mulai yang bertugas sebagai pembawa  acara (MC) yaitu om Mahrus 307. Acara di mulai dengan sambutan ketua Panitia Anniversary ke1 om Lucky 784 diteruskan denagan sambutan om Soleh 451 sebagai bendahara TCI Jatim membacakan keluar masuknya dana yang di gunakan Anniversary Ke2 TCI Jatim ini.

 Selanjutnya sambutan oleh Om Priyo sebagai pembina/ penasehat TCI Jatim diteruskan degan sambutan Ketua TCI Jatim om Wahyudi 031 hingga di akhir acara diteruskan dengam ramah tamah lagi sambil menyantab hidangan yang tersedia.

Pada hari yang sama  ketua TCI Region Jatim om Wahyudi 031 dan ketua panitia Anniversary 1 om Lucky 784 mengucapkan selamat atas di Deklarasi nya TCI Region Jabodetabek." Semoga  TCI Regio Jadebotabek semakin sukses". Ujar Om Wahyu 031.




0 Comments