Halal Bihalal Terios Club Indonesia Region Jawa Timur di Wisata Batu


TERIOSCLUBINDONESIA.NET - BATU,  Momen tahunan Halal Bihalal yang di selenggarakan oleh TCI Region Jatim tanggal 27 Juni 2021 di Hotel YWI Batu, Malang Jawa Timur. Kali ini giliran Chapter Malang yang menyelenggarakan Halbil TCI Jatim.

Kegiatan Halbil kali ini yang hadir 52 KR dari berbagai chapter yang ada di Region Jatim. Tempat  di selenggarakannya Halbil ini cukup mengesankan dengan pemandangan yang sangat indah dengan cuaca yang dingin. Masih di era pandemi Covid 19 Omers di haruskan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Omers banyak yang datang di H-1 dan menginap di Villanya om Aji sebagian tersebar di hotel hotel sekitar momen Halbil di selenggarakan. 

Malam sebelum diselenggarakannya Halbil, Omers mengisi dengan kegiatan siangnya memancing dan dibakar untuk makan malam omers. Omers juga mengisi dengan kegiatan unjuk kebolehan dalam berkaraoke uny perform besuknya di acara Halbil.

Semua kegiatan Halal Bihalal TCI Region Jatim ada di Video YouTube  Channel TCI 307 dan acara berlangsung dengan lancar dan sukses dan tetep semangat untuk kopdar bersilaturahmi guyub rukun Bersaudara Tanpa Batas.

0 Comments