Deklarasi Terios Club Indonesia Region Jawa Timur di Sarangan Magetan Jatim

 

Sumber Video: Channel YouTube TCI 307

TERIOSCLUBINDONESIA.NET - Sarangan,  Terios Club Indnesia Region Jawa Timur Hari ini 25 Oktober 2020 menyelenggarakan Deklarasi. Kegiatan ini menjadi momen bersejarah bagi TCI Region Jatim yang di selenggarakan di wisata Telaga Sarangan.

Deklarasi T CI Region  jatim merupakan region yang pertama menyelenggarakan deklarasi di bandingakn dengan region region lainya.

Yang Hadir cukup banyak terutama omers TCI Region Jatim dan perwakilan perwakilan yang hadir di acara Deklarasi TCI Region Jatim diantara dari Region Jawa Barat, Region Bali dan Region Jabodetabek.

Lokasi diselenggarakanya di hotel Merah dekat telaga sarangan. Di tempat di selenggarakannya Deklarasi TCI Region Jatim ini

Omers akan di manjakan pemandangan telaga Sarangan nan indah para pengunjung terlihat ada yang menaiki kuda berkeliling di tepi telaga sarangan ada juga pengunjung yang naik speed boat mengitari telaga sarangan yang air jernih.


 Sebelum acara dimulai semua member omers TCI di hibur oleh artis elekton dan Wiwik Ambyar cukup kompak dan meriah sekali. Terlihat omers cukup bahagia ada yg minta foto sama artis  ada juga yang mengabadikan momenbdengan kamera.

Segera acara inti Deklarasi Terios Club Indonesia Region Jawa Timur di mulai. Para pengurus TCI Region Jatim yang terpilih segera mengambil posisi berbaris di depan, on Rofiq Poerbowo TI 100 sebagai pengurus pusat melantik om Jaka TCI  sebagai ketua TCI Region Jatim Periode 2020 hingga 2022.


Semoga Kepengurusan TCI RegionJawa Timur yang di gawangi om Jaka dan kawan kawan dapat membawa TCI Jawa Timur semakin banyak kegiatan bagi bangsa dan negara amin informasi Selengkapnya dapat menonton  video nya diatas.



0 Comments